Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gisella Anastasia dan Inul Daratista. (Instagram)

Matamata.com - Beredar jejak digital kalau Gisella Anastasia atau Gisel sudah naksi MYD jauh sebelum menikah dengan Gading Marten.

Rumah Inul Daratista dipamerkan, kamar mandinya malah bikin salfok. Kenapa ya?

Raisa dan Hamish Daud lakukan upacara adat Bali untuk memasuki rumah baru mereka di sana. Potret putri mereka Baby Zalina pakai kebaya putih mencuri perhatian.

Baca Juga:
Veronica Sebut Lucky Perdana Sering Ajak Bertemu, Minta Jatah?

Tiga berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (30/12/2020). Berikut ini ulasannya.

1. Sebelum Dinikahi Gading Marten, Beredar Jejak Digital Gisel Naksir MYD

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Pemeran video syur Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes atau MYD ternyata bukan sosok baru bagi mantan istri Gading Marten ini. Sudah sejak 9 tahun lalu, keduanya saling mengenal.

Baca Juga:
3 Artis Ini Tergila-gila sama Arya Saloka, Semuanya Sudah Bersuami!

Dari jejak digital di Twitter lah fakta ini terungkap. Beberapa akun di media sosial itu pernah memperbincangkan Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes yang dipanggil Nobu.

Baca selengkapnya

2. Kamar Mandi Bikin Salfok, 5 Potret Rumah Inul Daratista di Kampung

Baca Juga:
Jalan-jalan Bareng Bayinya Bikin Bingung: Ini Zaskia Gotik Apa Asmirandah?

Adam Suseno dan Inul Daratista (Instagram.com/inul.d)

Inul Daratista merupakan salah satu artis yang melejit sejak dirinya masih berusia belia. Nggak heran kalau Inul Daratista memiliki sederet fasilitas mewah seperti rumah.

Pemilik goyang ngebor ini juga memiliki rumah mewah di kampungnya. Hal ini ia perlihatkan lewat unggahan Instagram pribadinya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Selfie Bareng Laudya Chyntia, Zaskia Sungkar: Sahabat Datang dan Pergi

3. Raisa Lakukan Upacara Adat Bali untuk Rumah Baru, Salfok Zalina Berkebaya

Raisa dan Hamish Daud (Instagram/@raisa6690)

Raisa dan Hamish Daud siap menempati rumah baru. Bertempat di Bali, Raisa pun melakukan upacara melaspas sebelum tinggal di rumah barunya itu.

Melaspas adalah upacara pembersihan dan penyucian bangunan yang baru selesai dibangun atau baru ditempati. Tampak Raisa dan Hamish berbalut pakaian adat Bali dalam upacara tersebut.

Baca selengkapnya

4. Polisi Ungkap Alasan Michael Yukinobu de Fretes Jadi Tersangka Video Syur

Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes

Alasan Michael Yukinobu de Fretes atau MYD ditetapkan sebagai tersangka diungkap oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Padahal yang merekam video adalah Gisella Anastasia.

Selidik punya selidik, ternyata lelaki itu rupanya turut menyimpan video syurnya dengan Gisel.  "GA mengirim video ke hp MYD. Dia kirim ke airdroop," jelas Yusri Yunus saat dihubungi MataMata.com, Selasa (29/12/2020) malam.

Baca selengkapnya

5. Jennifer Ipel Jajan Camilan Capai Jutaan Rupiah, Jiwa Sobat Miskin Meronta

Jennifer Jill Supit atau Jennifer Ipel. (Instagram/@jennifer_ipel)

Jennifer Ipel jadi salah satu public figure yang menuai perhatian karena kekayaannya. Namun, kerendahan hati dan sifat ramah istri Ajun Perwira ini pun nggak lepas dari sorotan.

Tajir melintir, baru-baru ini Jennifer Ipel memamerkan kegiatannya lewat Youtube channel. Tampak istri Ajun Perwira jajan camilan capai jutaan rupiah.

Baca selengkapnya

Load More