Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Musisi Aris Idol mengaku perasannya campur aduk ketika teman seperjuangannya di Indonesian Idol musim ke-5, Gisella Anastasia atau Gisel dijadikan tersangka dalam kasus video syur.

Semula, Aris tak percaya bahwa Gisel adalah pemeran di video berdurasi 19 detik itu. Tapi ketika polisi menaikkan status Gisel jadi tersangka, dia agak kecewa.

"Nggak nyangka dan ada sedikit kekecewaan juga sih," kata Aris ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga:
Muncul Isu Gading Marten dan Gisel Jalani Open Marriage

Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Di mata Aris, Gisel adalah sosok yang baik. Di tahu betul karena pernah berteman saat sama-sama jadi finalis Indonesian Idol.

"Dia sosok yang ramah yang penuh ceria ya pokoknya asik lah," ucap Aris.

"Orangnnya care, cuma di luar dari itu semua aku nggak mau terlalu jauh," katanya lagi.

Baca Juga:
Gisel Naksir MYD sebelum Dinikahi Gading, Salfok Rumah Inul di Kampung

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Aris sendiri sudah cukup lama tak berkomunikasi dengan Gisel. Terakhir, mereka saling sapa di media sosial.

"Komunikiasi udah lama juga lewat Instagram," kata Aris Idol.

Polda Metro Jaya telah menetapkan Gisel dan Michael sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes. Kepada polisi Gisel mengaku merekam adegan syurnya di sebuah hotel di Medan pada 2017.

Baca Juga:
Gisel Terancam 12 Tahun Bui, Begini Komentar Pengacara

Gisel dijerat Pasal 4 Ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang Undang Nomor 44 tentang Pornografi dengan ancaman penjara enam bulan hingga 12 tahun penjara.

Load More