Melanie Subono dan Gisel (Instagram.com)

Matamata.com - Kasus video syur Gisel menarik perhatin berbagai kalangan. Deretan selebriti ikut mengomentari kasus yang menjadikan Gisel sebagai tersangka itu.

Salah satunya, Melanie Subono yang ikut menuliskan pendapatnya. Lewat postingan Instagram, ia membela mantan istri Gading Marten tersebut.

Postingan Melanie Subono dukung Gisel (Instagram.com)

"Kalo soal DOSA, gue gatau kaerna cuma TUHAN yang berhak ngomong . Gue juga punya dosa . Gue yakin semua yang pake medsos pun . Sebagian besar kitapun lakuin hal yang sama . Atau dosa lain. Boong ama temen. Apapun," tulis Melanie dalam keterangan postingannya.

Baca Juga:
Gisel Terancam 12 Tahun Bui, Begini Komentar Pengacara

Ia menyebut bahwa tak bermaksud menyebarkan video syur tak bisa dijerat dengan hukum. Melanie bahkan menegaskan bahwa hal itu tak salah di mata hukum.

"Soal HUKUM dan SISTEM . Yang tersebar adalah video PRIBADI . Misalnya Tiba2 temen lo sebarin sesuatu hal pribadi ttg lo, lo pasti marah . Tapi ISI dari hal pribadi selama tidak melanggar hukum, BUKAN urusan kita dan TIDAK SALAH secara Hukum," tulis Melanie.

Lagu terbaik Gisella Anastasia. (Musixmatch)

Menurut Melanie, Gisel tak bisa disalahkan karena video tersebut dibuat bukan untuk disebar. "Yang tersebar adalah video PRIBADI. Kenapa hukum tidak lebih BERAT ke PENYEBAR VIDEO ??" lanjutnya.

Baca Juga:
Tanggapi Isi UU Pornografi, Ernest Prakasa: Gisel Nggak Melanggar Dong?

Ia juga geram karena pemberitaan sempat hanya menyebut inisial sosok pria dalam video. "Lebih lagi yang mengesalkan dan merendahkan adalah kenapa Perempuannya di SEBUT NAMA sementara yang laki HANYA INISIAL awalnya?" imbuh Melanie.

Penyanyi sekaligus aktivis itu menegaskan bahwa ia tak membela Gisel karena berteman. Karena ia memang tak mengenal Gisel. Tetapi sebagai sesama perempuan, wanita 44 tahun itu merasa miris melihat kasus ini terus memojokan Gisel.

Baca Juga:
Melanie Subono Ragu Disuntik Vaksin Covid-19: Gue Masih Sayang Badan

Load More