Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya rupanya sudah mantap melepas hijabnya. Akhir-akhir ini ia sangat percaya diri mengunggah foto dirinya tak berhijab.

Seperti yang baru saja diunggah oleh Rachel Vennya. Ia tampak mengenakan kaos berwarna hitam lengan pendek dan celana merah bata. Rambutnya digerai dan memasang senyum ceria.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Jelang akhir tahun, Rachel menuliskan harapannya untuk tahun 2021. "Semoga air matamu yang ditangisi pada tahun 2020 berubah menjadi siraman untuk benih yang ditaman pada tahun 2021 #survived2020," tulis Rachel Vennya dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:
Bela Rachel Vennya, Audi Marissa: Manusia Tidak Luput dari Dosa

Melihat postingan tersebut, netizen ramai mendoakan agar ibunda Xabiru dan Chava itu bisa kembali berhijab. "Semoga istiqomah kembali dalam berhijab ," tulis netizen.

"Semoga tahun depan kembali berhijab lagi buna lebih suka buna berhijab aurannya beda banget," sahut yang lain. "Buna semoga bisa dipake lagi hijabnya. Amiiin," harap netizen.

Rachel Vennya (Instagram.com/rachelvennya)

Rachel Vennya bikin netizen kaget usai posting foto tak berhijab beberapa waktu lalu. Awalnya netizen mengira, ibunda Xabiru itu hanya membagikan foto saat masih belum berhijab untuk memperingati hari ibu.

Baca Juga:
Rumah Singgah Sampai Gelar Pengajian untuk Rachel Vennya, Ada Apa?

Tapi Rachel terus-menerus membagikan foto dengan memamerkan rambut panjangnya. Seperti yang baru-baru ini diunggah oleh istri Niko Al Hakim tersebut.

Sejak saat itu, netizen terus saja dihujat netizen. Ia bahkan menerima kata-kata jahat yang sudah sangat keterlaluan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Lepas Hijab, Mbah Mijan: Hijrah Mudah Ketimbang Istiqomah

Load More