Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

Matamata.com - Azriel Hermansyah kini tengah berpacaran dengan gadis Bali blasteran Jerman bernama Sarah Menzel. Keduanya kini sedang manis-manisnya menjalin hubungan.

Di balik manis-manisnya tersebut, ternyata ayah bule Sarah Menzel beri peringatan buat anaknya. Hal ini ia wanti-wanti saat tahu Sarah Menzel berpacaran dengan Azriel Hermansyah yang notabene terkenal di tanah air.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

"Dikasih (tahu) sama temannya bilang 'ini anakmu pacaran sama si ini'. Pertamanya tidak percaya, begitu dilihat blognya, terus dilihat sama temannya Sarah yang di Jerman, terus dia bilang 'Cowok ini siapa? Hati-hati!' gitu," kata ibunda Sarah Menzel.

Baca Juga:
Azriel Protes Ashanty Datangi Ibu Sarah Menzel: Bunda Kepo Banget!

Sarah Menzel sendiri sebelumnya sudah dapat lampu hijau dari ibunya untuk berpacaran dengan Azriel Hermansyah. Ia pun memberikan pengertian buat suaminya yang tinggal di Jerman.

"Tapi ya saya jelasin ke mereka, ke papanya, ke oma, 'pokoknya Sarah itu sudah gede, bolehlah memilih'," kata Ibunda Sarah Menzel.

Aurel Hermansyah dengar cerita Azriel. (Youtube/TheHermansyahA6)

Ibu Sarah Menzel pun berharap keduanya tak hanya saling sayang. Namun, Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel saling menutupi kekurangan sekaligus pemberi semangat.

Baca Juga:
Ashanty Posesif Azriel Hermansyah Punya Pacar: Bun, Jangan Ini Banget Deh

"Harapan saya sih nggak hanya pacaran aja, dalam artian pacaran sayang-sayangan begitu, Tapi harus ada apa kekurangan Sarah, biar bisa ditutupin sama Ziel. Artinya, Ziel bisa menjadi penyemangat bagi Sarah. Ya, saling menjaga lah," pungkas ibu Sarah Menzel.

Duh, Azriel Hermansyah udah diperingati ayah bule Sarah Menzel dari Jerman nih. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Azriel Pacar Pertama Sarah Menzel, Ashanty: Kalau Nyebelin Ngomong ke Bunda

Load More