Yohanes Endra | MataMata.com
Afgan Syahreza. (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Afgan tampaknya sedang ingin memamerkan 'wajah baru' kepada para penggemar dan pengikut setianya di media sosial. Biasa memakai kacamata, Afgan belakangan ini memperlihatkan potret langka yang mengungkap wajah polosnya.

Menurut pantauan MataMata.com, Afgan perlahan mulai menunjukkan potret wajahnya tanpa kacamata sejak sekitar 6 hari yang lalu. Dalam foto yang diunggah tanggal 24 Desember 2020, Afgan sedang tiduran di kasur sambil memejamkan mata.

Afgan. (Instagram/@afgansyah.reza)

Di slide berikutnya pada unggahan yang sama, Afgan pun masih tampak tiduran. Namun, ia berusaha membuka matanya untuk melihat ke arah kamera.

Baca Juga:
Disinggung Segera Nikah dengan Afgan, Rossa Malah Bilang Begini

Nah, pada tanggal 29 Desember, Afgan lebih 'berani' untuk memperlihatkan wajahnya yang tidak berkacamata. Sambil selfie, Afgan tampak mengacungkan dua jari sambil memperlihatkan senyum tipis.

Unggahan itu mendapat puluhan ribu likes dan komentar dari netizen maupun rekan artis. Rossa, perempuan yang kerap dikabarkan menjalin kisah cinta dengan Afgan, terlihat ikut memberikan likes.

Afgan. (Instagram/@afgansyah.reza)

Aming pun ikut melontarkan pujiannya untuk Afgan. "Kok cakep amat," tulis Aming yang kemudian dibalas Afgan. "Mingkyyyy!"

Baca Juga:
Afgan Mendadak Muncul di Indonesian Idol, Rossa Panik dan Salting

"Cakepan gk pake kaca mata...tapi kok gak pulang2 sih betah amat di bali ya," tulis netizen.

Afgan. (Instagram/@afgansyah.reza)

"Kok gemes bgttt tolonggg," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
5 Momen Kiky Saputri Dicium Cowok Tampan: Afgan sampai Ariel NOAH

Load More