Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Setelah mengetahui Pablo Benua bebas dari Rutan Cipinang, kondisi Rey Utami mendadak drop.  Pada Kamis (31/12/2020), hal itu diungkap asistennya, Habibah saat dihubungi MataMata.com. "Sekarang kak Rey lagi drop," kata Habibah.

Ternyata kondisi Rey Utami memburuk karena ia mendapatkan kabar kebebasan itu lewat awak media dan bukan dari suaminya langsung. "(Drop) gara-gara tahu bang Pablo nggak pulang dan nggak ngabarin," ungkapnya.

Pablo Benua dan Rey Utami [Suara.com/Yuliani]

Tak tinggal diam, Rey Utami tetap melakukan berbagai upaya untuk menemui Pablo Benua meski dengan kondisi yang kurang sehat. Dia sedang mencari alamat di mana sang suami menetap saat ini. "Iya nih (Rey Utami mau temui Pablo Benua). Ini lagi kami cari tau juga alamatnya di mana," tutur Habibah.

Baca Juga:
Rey Utami ternyata Tidak Tahu Pablo Benua Bebas, Gak Pulang ke Rumah?

Sebagai informasi, Galih Ginanjar dan Pablo Benua mendapatkan remisi berdasarkan SK Nomor : PAS-1419.PK.01.01.02 terhitung sejak 29 Desember 2020 tentang pemberian remisi zusulan kepada narapidana terkait dengan pasal 34 peraturan pemerintah nomor 99 Tahun 2012.

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Berdasarkan Permenkumham No. 10 tahun 2020 tentang syarat pemberian asimilasi dan hak integrasi bagi narapidana dan anak dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 narapidana tersebut dikeluarkan asimilasi rumah pada tanggal 30 Desember 2020.

Sebagai informasi, Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami tersandung kasus ikan asin laporan Fairuz A Rafiq. Sebelumnya Rey Utami sudah bebas lebih dulu. 

Baca Juga:
Galih Ginanjar dan Pablo Benua Bebas dari Penjara, Ini Alasannya

Load More