Roy Marten dan Gading Marten (Instagram.com/roymarten5231)

Matamata.com - Roy Marten menanggapi sikap sang putra yang banyak dipuji oleh publik. Gading disebut menutupi aib mantan istrinya, Gisella Anastasia yang kini terseret kasus video porno.

Lewat channel YouTube Melaney Ricardo, ia menjawab pendapat tentang kasus mantan menantunya itu. Ia juga mengaku bangga dengan sikap Gading.

Roy Marten (Youtube.com/MelaneyRicardo)

"Ketika dia berpisah, ketika dia mengalami kesulitan, dia tidak menjelekkan bekas pasangan, saya bangga," kata Roy Marten dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga:
Masih Anggap Keluarga, Roy Marten Tak Mau Hakimi Kasus Gisel

Suami Anna Maria itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Gading Marten. Ia ingin sang putra mempertahankan kebaikan hatinya tersebut.

"Terima kasih atas sikap kamu Gading. Saya bangga dengan sikap kamu. Teruskan, pertahankan teruskan, pertahankan," ucap Roy.

Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Lewat acara Kopi Viral yang juga dipandu Melaney Ricardo, Roy menegaskan tak mau menghakimi Gisel. Ia bahkan masih menganggap ibu satu anak itu sebagai keluarganya.

Baca Juga:
Soal Rumah Tangga Gading dengan Gisel pada 2017, Ini Kata Roy Marten

"Saya cukup tanggapan saya tidak berkomentar. Karena komentar apapun pasti salah. Jadi sebaiknya saya tidak komentar. Bahwa setiap orang itu punya sisi gelap. Ada yang terungkap dan ada yang tidak," kata Roy Marten.

Ditambah dia percaya setiap ujian yang dihadapi manusia sudah mendapat izin dari Tuhan. "Bahwa semua peristiwa itu atas izinnya. Semua akan segera berlalu. Kesetian, kesenangan itu akan berlalu. Ada saatnya kita gembira, menangis dan menari," imbuh Roy Marten.

Baca Juga:
Ditanya Soal Hak Asuh Gempi, Roy Marten Bilang Begini

Load More