Afgan Syahreza. (Instagram/@afgansyah.reza)

Matamata.com - Afgan Syahreza sering berinteraksi dengan para fans di Instagramnya. Tak jarang ia membalas pertanyaan fans di lewat komentar.

Tak cuma berinteraksi dengan fans, Afgan seringkali membalas komentar netizen julid. Seperti yang terlihat dalam postingan terbarunya.

Afgan Syahreza (Instagram.com/Afgansyah.reza)

Afgan tampak mengunggah foto saat berjemur di pantai tanpa mengenakan kaos. Beberapa slide memperlihatkan momen pria 31 tahun di tahun 2020.

Baca Juga:
Afgan Unggah Foto Langka Wajahnya, Aming Sampai Salfok: Kok Cakep Amat

Ia menuliskan caption dengan Bahasa Inggris. Afgan bersyukur masih diberi kesehatan di tengah pandemi yang melanda sepanjang 2020.

Tapi captionnya itu malah mengundang cibiran seorang netizen. Terlalu sering menulis caption pakai Bahasa Inggris, netizen tersebut mengaku tak mengerti dengan arti caption yang ditulis Afgan.

Afgan. (Instagram/@afgansyah.reza)

"Bahasanya Bahasa Asing teruuuusss.teu ngarti Saya mah Orang Indonesia," tulis netizen. Melihat komentar itu, Afgan menanggapi dengan santuy banget. "Kan ada tombol translate. (emoji peluk)," balas Afgan.

Baca Juga:
Afgan Mendadak Muncul di Indonesian Idol, Rossa Panik dan Salting

Baru-baru ini, Afgan juga membagikan foto tak pakai kacamata. Parasnya langsung jadi sorotan netizen. Ia bahkan disebut lebih tampan tak memakai kacamata yang selalu ia pakai.

"Cakepan gak pake kaca mata...tapi kok gak pulang2 sih betah amat di bali ya," tulis netizen.

Baca Juga:
Agama Dipertanyakan karena Pelihara Anjing, Afgan Tulis Balasan Menohok

Load More