Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Momo Geisha mengajak fotografer Rio Motret adu masak di vlog YouTube yang tayang pada 29 Desember 2020 kemarin

Hasil masakan mereka pun dinilai langsung oleh seorang chef profesional. Kebetulan, Momo sedang mengundang chef di rumah untuk makan malam.

"Sebenernya ya mau ngajak makan malam doang. Cuma ternyata lucu ya kalau misalnya, mumpung di rumah ada chef juga, terus kita tantangin (Rio Motret) aja deh," jelas Momo di vlog YouTube miliknya.

Baca Juga:
Selamat! Momo Eks Geisha Melahirkan Anak Kedua, Potret Bayinya Gemes Banget

Menu pertama yang dimasak oleh Momo dan Rio adalah hidangan pembuka yang terbuat dari asparagus, rice paper, dan saus Japanese dressing. Sebelum mulai masak, mereka terlebih dulu diajari oleh chef Momo.

Saat tengah sibuk memperhatikan proses plating, perhatian Rio mendadak teralihkan ke piring yang akan dipakai oleh Chef keluarga Momo.

Piring mewah Momo Geisha bikin Rio Motret salfok. (YouTube/Momo YouTube Channel)

"Tunggu, tunggu, tunggu. Salfok, nih. Salfok nih guys, ini 'H' artinya apa sih?" celetuk Rio sambil mengangkat piring mewah milik Momo.

Baca Juga:
Dipecat tapi Masih Pakai Nama Geisha, Momo Blak-blakan Soal Keputusannya

"Hati," jawab Momo enggan memamerkan detail merek piring yang dipakainya.

"Hati-hati sama piringnya ya. Hati-hati, jangan jatuh, Mas," timpal Rio lagi.

Ketika memasuki pertengahan video, terlihat jelas detail piring yang dipakai oleh Momo. Rupanya itu adalah piring mewah koleksi merek fesyen kelas dunia, Hermes.

Baca Juga:
Cantik Sempurna, Potret Maternity Momo Geisha Curi Perhatian

Detail piring Momo Geisha. (hermes.com)

Dilansir dari website resmi Hermes, piring ibu dua anak itu adalah seri Mosaique au 24 gold dessert plate yang dibanderol dengan harga USD 180 atau sekitar Rp2,5 juta.

Satu set dinnerware untuk seri Hermes Mosaique au 24 gold ini dibanderol dengan harga mencapai USD 12.150 atau hampir Rp171 juta. Itu sudah termasuk teapot seharga Rp10 juta dan mangkuk sup besar dengan harga nyaris Rp33 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Jauh Dari Kata Mewah, 3 Momen Tujuh Bulanan Kehamilan Momo Geisha

Load More