Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Vanessa Angel menyambut Tahun Baru 2021 dengan penuh rasa syukur. Pasalnya istri Bibi Ardiansyah ini merasa tahun 2020 benar-benar keras terhadapnya.

Ibu satu anak ini menuliskan keluh-kesahnya di Instagram. Bagaimana tahun 2020 menghajarnya abis-abisnya bak di universitas kehidupan.

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Vanessa Angel memang sempat menjadi tahanan Lapas Perempuan Jakarta, Pondok Bambu, Jakarta Timur, sejak 18 November 2020. Kala itu dia terpaksa harus berpisah sementara oleh anaknya yang masih kecil, Gala Sky Andriansyah.

Baca Juga:
Cinta Segitiga Vanessa Angel, Jordi, dan Ruben Onsu: Siapa Makcomblangnya?

"Babak belur di hajar 2020! sempat harus menjalani “universitas kehidupan” untuk kedua kalinya dan dipisahkan oleh anakku yang masih bayi adalah ujian terberat dalam hidupku," tulis Vanessa Angel pada captionnya semalam (31/12/2020).

Meski demikian, Vanessa Angel tetap bersyukur karena di tahun 2020 dia menjadi seorang ibu dan punya suami yang sangat sayang padanya. Dia juga berharap usaha kebabnya makin lancar.

"Tapi di tahun ini juga aku amat bersyukur telah menjadi seorang ibu, aku bahagia bisa memberikan yang terbaik untuk anakku, diberi pasangan hidup yang sangat luar biasa sabar sayang dan tulus sama aku @bibliss + usaha @kebabngidam lancar jaya. Di tahun 2020 aku belajar untuk lebih berhati hati lagi dalam memilih teman, semoga kalian pun begitu ya! Terima kasih," lanjutnya.

Baca Juga:
Vanessa Angel Sentil Suami: Hati-hati Pilih Lingerie

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Unggahan Vanessa Angel ini lalu menuai ragam reaksi dari para netizen. Mereka berdoa agar kelak tahun 2021, keluarga Vanessa Angel makin bahagia.

@zahrotussilmi: "Semoga 2021 kak Vanesh, kak bibi dan gala diberikan kemudahan hidup, lancar rezeki, dan semakin kompak. luv."

@purwanti_caraka: "Semua itu akan membuatmu jadi wanita kuat dan tangguh."

@masayumaya: "Bahagia selalu sayangukuuuu. Cheers semoga dilimpahkan kesehatan supaya bisa banyak berbuat kebaikan di tahun mendatang."

@theresiabudiindrawati: "Cinta tulus suami n keluarga mendatangkan aura positif untuk keluarga kecilmu mba Vanessa."

@arya_moms25: "Bahagia selalu keluarga cemara."

Vanessa Angel bersama Bibi dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Diketahui Vanessa Angel mendapat keringanan melalui program asimilasi virus corona atau Covid-19 dari Kemekumham. Meski begitu, status Vanessa Angel tetap sebagai tahanan rumah. Ia dilarang berpergian dari kediamannya sebelum masa tahannya selesai berdasarkan Permenkumham nomer 10 tahun 2020. Bahagia selalu dan selamat tahun baru Vanessa Angel!

Load More