Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@novia_santoso)

Matamata.com - Penyanyi Calvin Jeremy tengah diselimuti kebahagiaan. Baru saja, Calvin Jeremy melamar sang kekasih, Novia Santoso.

Perjalanan cinta Calvin Jeremy dan Novia Santoso terbilang panjang. Sebab untuk meyakinkan diri meneruskan hubungan ke arah serius keduanya butuh waktu hampir 7 tahun. 

Maka Calvin Jeremy resmi melamar Novia Santoso jelang malam tahun baru kemarin. Cincin bermata berlian tersemat di jari manis tunangannya kini.

Baca Juga:
Ibu Calvin Jeremy: Anak Mama Nggak Mungkin Jadi Orang Ketiga

Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@calvinjeremy)

"Hanya dengan RahmatNYA kami dipersiapkan untuk memasuki babak baru dalam hidup kami. Tuhan selalu baik. Ya DIA. Dan ya, dia (Novia Santoso) berkata YA!" tulis Calvin Jeremy di Instagram, Kamis (31/12/2020). 

Video saat Calvin Jeremy baru saja melamar Novia Santoso pun ikut diunggah penyanyi yang pernah terlibat di film Terlalu Tampan tersebut.  "Mana hayo cincinnya mana?" kata Calvin Jeremy kepada Novia Santoso sambil tertawa. 

Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@calvinjeremy)

Tak cuma Calvin Jeremy dan Novia Santoso, teman-teman selebriti mereka juga ikut merasakan kebahagiaan atas momen Calvin Jeremy lamaran tersebut.

Baca Juga:
Calvin Jeremy Diinterogasi Ibu Karena Isu Jadi Penyebab Nikita Willy Putus

"Akhirnya," kata penyanyi Mytha Lestari.

"Uhuy," tulis Tarra Budiman sambil menyematkan emoji hati. 

Nikita Willy bahkan sampai terkejut dengan postingan Calvin Jeremy. "Oh my God, Oh my God," kata pesinetron Putri yang Tertukar ini. 

Calvin Jeremy dan Novia Santoso (Instagram/@novia_santoso)

Sebelumnya, Calvin Jeremy pernah dirumorkan menjadi orang ketiga dalam hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan. Sebab Niki dan Indra memang sempat putus sebelum menikah. 

Untungnya kabar itu hanya sekadar rumor, karena memang hubungan diantara Nikita Willy dan Calvin Jeremy hanya berteman. Keduanya kerap terlibat proyek bersama di antaranya film Terlalu Tampan dan kolaborasi di lagu Cinta Tak Ada Logika

Dirumorkan jadi perebut pacar orang, Calvin Jeremy sebenarnya sudah menjalin cinta dengan Novia Santoso sejak Januari 2014.  Novia Santoso sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Calvin Jeremy pada perayaan hari jadi mereka ke-5 tahun. "Aku bahagia bersamamu. Happy anniversary, 5 years," tulis Novia Santoso di Instagram, 7 Januari 2019. Semoga lancar sampai hari H Calvin Jeremy dan Novia Santoso. 

Load More