Iwan Fals (MataMata.com)

Matamata.com - Lewat Instagram pribadinya, Iwan Fals membagikan kabar duka. Penyanyi senior kenamaan ini kehilangan salah satu sahabatnya yang juga seorang musisi, Edi Daromi.

Edi Daromi merupakan mantan keyboardist Band Elpamas. Saat Iwan Fals tampil di atas panggung, Edi juga kerap mengiringi.

"Keluarga besar Tiga Rambu mengucapkan turut berduka cita yang sebesar-besarnya, atas berpulangnya teman dan saudara kami Edi Daromi. Semoga seluruh amal ibadahnya di dunia diterima oleh Allah SWT. Serta seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amin YRA," tulis Iwan Fals.

Baca Juga:
Bentuk Bibir Nikita Mirzani Bikin Iwan Fals Heran: Kok Bisa Gini Nyai?

Edi Daromi [Instagram]

Iwan Fals pun mengajak followernya untuk mendoakan Edi Daromi. "Yang lalu biarlah berlalu, yang bisa kita lakukan sekarang adalah mendoakan yang telah pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Semoga segala doa-doa terbaik yang dipanjatkan akan dikabulkan oleh Allah. Dan yang bisa kita lakukan saat ini, yakni mengenangmu dan semoga amal baikmu menjadi penerang di alam kuburmu," sambungnya.

"Dan semua kebersamaan yang pernah kita lewati kini telah menjadi sebuah kenangan yang bermanfaat untuk kehidupan yang lain, yang masih akan berlanjut. Selamat jalan Edi Daromi," tulis Iwan Fals menambahkan.

Iwan Fals (Instagram/@iwanfals)

Rekan artis langsung bereaksi saat mendengar kabar Edi Daromi meninggal ini. Salah satunya penyanyi Andien. "Turut berduka Om Iwan. Semoga Om Edi diberikan kubur yang lapang," komentar Andien.

Baca Juga:
Iwan Fals Sindir Korupsi Dana Bansos, Tas Mewah Putri Nia Ramadhani Disorot

Edi Daromi meninggal dunia pada Rabu (30/12/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Kabarnya, almarhum akan dimakamkan di tempat kelahirannya,di Malang, Jawa Timur. 

Load More