Ultah Putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Matamata.com - Menjalani tahun baru pertama tanpa suami tengah dijalani oleng Bunga Citra Lestari atau BCK. Pelantun "Sunny" ini mengungkapkan di Instagram pribadinya betapa tidak mudahnya melewati tahun 2020. 

Bunga Citra Lestari membagikan foto yang tengah memeluk buah hatinya, Noah Sinclair. Perempuan yang juga biasa disapa Unge ini menuliskan keterangan foto yang menunjukkan telah berhasil melalui kesulitan 2020 bersama putranya.

"2020 tidak mudah. Tapi kita berhasil Noah, kita berhasil melewati tahun ini," tulis Bunga Citra Lestari, dikutip dari akun Instagram-nya Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
BCL Singgung Niatan Menikah Pasca 10 Bulan Kepergian Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Para sahabat, termasuk ibu mertuanya, Khadijah A. Rahman mengomentari unggahan Bunga Citra Lestari itu. Mereka ikut bangga atas kemampuan Bunga melewati momen tersulitnya.

"Alhamdulillah kamu mampu melewati tantangan terbesar dalam hidup. Semoga tahun ini dipenuhi dengan keberkahan. Amin," tulis Khadijah di komentar.

"Pasti sulit buat kamu dan Noah merayakan tahun baru pertama kali tanpa Ashraf," komentar seorang netizen @yekazet

Baca Juga:
BCL Ungkap Alasannya Tak Jadi Juri Indonesian Idol Lagi, Trauma?

"Aku percaya 2021 kalian berdua akan lebih baik," komentar @ulfaamaryeni

"Tetaplah kuat kak Unge demi Noah. Kami menyayangi kalian," komentar netizen lainnya.

Ultah Putra Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, Noah Sinclair (Instagram/@bclsinclair)

Diketahui, 2020 menjadi momen terberat bagi Bunga Citra Lestari karena harus kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair untuk selamanya. Ashraf meninggal pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung.

Bunga Citra Lestari sempat trauma dan menangis setiap harinya karena ditinggal Ashraf selamanya. Bahkan, ia mundur dari posisinya sebagai juri Indonesian Idol karena memilih fokus menguatkan diri bersama putranya.

Load More