Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

Matamata.com - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga aktor ganteng Adly Fairuz di awal tahun baru 2021. Sang istri, Angbeen Rishi melahirkan anak pertamanya dengan sehat dan selamat. 

Lewat INstagram pribadinya, Adly membagikan secara langsung kabar bahagia ini. Pesinetron Cinta Fitri ini mengunggah foto sesaat setelah Angbeen Rishi melahirkan. Pasangan ini masih mengenakan baju hijau, dan selang oksigen juga dipakai Angbeen Rishi.

Bayi mereka yang tampak mungil tampak berada dalam pelukan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Sayang wajah bayi itu ditutupi dengan emoji love, namun tidak dengan namanya. "Ardashir Behrouz Al Barraq," tulis Adly Fairuz di Instagram, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
Adly Fairuz Maju Jadi Calon Wakil Bupati, Sempat Ngaji Sebelum Nyoblos

Unggahan Adly Fairuz [Instagram]

Melengkapi postingannya, Adly Fairuz mengucap syukur atas persalinan sang istri yang lancar sehingga ibu dan bayinya dalam kondisi baik. "Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Istri dan anak saya sehat, alhamdulillah," kata lelaki 33 tahun itu.

Atas doa dan dukungan yang diberikan kepada keluarga kecilnya, Adly Fairuz tak lupa mengucapkan terima kasih.  "Terimakasih doa dari keluarga dan teman-teman," ujar Adly.

Netizen dan rekan artis banyak yang memberi ucapan selamat atas kelahiran bayi Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Sebut saja Chand Kelvin, Verlita Evelyn, Jenita Janet hingga komedian Eko Patrio.

Baca Juga:
Maju Pilkada 2020, Adly Fairuz Awali Hari Pencoblosan dengan Doa

Angbeen Rishi dan Adly Fairuz (Instagram/@angbeenrishi)

"Alhamdulillah, selamat menjadi orangtua ya Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Ikut berbahagia, sehat selalu kalian," kata Jenita Janet.

"Selamat ka Adly Fairuz atas kelahiran anak tercintaaa. Sehat untukibu dan bayinya menjadi anak yang hebat aminnn," tulis Tina Toon.

Load More