Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Matamata.com - Michael Yukinobu De Fretes alias MYD kerap aktif mengunggah konten untuk media sosial Instagramnya. Terbaru, tersangka kasus video syur lawan main Gisel itu mengunggah kata mutiara soal Tuhan.

"Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi Tuhan maha baik. Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia," tulis lelaki yang akrab disapa Nobu di instagramnya, Jumat (1/1/2021).

Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Sayangnya, bukan dukungan yang didapatkan, lelaki asal Medan ini justru panen hujatan. Banyak yang tak sepakat jika hal itu merupakan cobaan lantaran perbuatan tak senonoh itu dilakukannya dengan tak bertanggungjawab.

Baca Juga:
Michael Yukinobu De Fretes Tersangka Gegara Dikirimi Video Syur oleh Gisel

"itu mah karma bang, udah wik wik sama istri orang dulu," komentar @niaalexiis_

"Cobaan mah kita nggak ngapa2in tiba2 kena musibah bang, ini mah lu lagi panen bang," komentar @nay_massaid.

"Giliran gini inget Tuhan, pas diranjang lupa sama Tuhan," komentar @peyekkujkt.

Baca Juga:
Pemeran di Video Syur Gisel, Benarkah Michael Yukinobu De Fretes Kru TV?

"ini akun asli apa bodong sih, caper gitu aktif di ig bukannya off dulu sementara karna ada kasus??" komentar @pritanicole.

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"posting terus bang..biar tenar, kesempatan kan ya," timpal netizen lainnya.

"yaampun gada malu," @halomaaa

Baca Juga:
Polisi Ungkap Alasan Michael Yukinobu de Fretes Jadi Tersangka Video Syur

Diketahui, Gisella Anastasia sudah ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu De Fretes selaku pemeran pria dan dua pelaku penyebar video lainnya. Dalam pengakuannya ke pihak kepolisian, Gisel dan Nobu mengaku melakukan hubungan intim atas dasar suka sama suka saat sedang ada pekerjaan di Medan.

Senin 4 Januari 2021 rencananya Gisel akan kembali dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Baca Juga:
Gisel Jadi Tersangka, Michael Yukinobu de Fretes Jadi Viral

Load More