Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Matamata.com - Suami Sherina Munaf, Baskara Mahendra kini sedang menjalani isolasi mandiri. Hal ini dikabarkan oleh Sherina saat mengucapkan ulang tahun pada suaminya, Jumat (1/1/2021). 

Sherina tampak mengunggah potret mereka berdua yang romantis sembari mengucapkan ulang tahun. Dalam bahasa Inggris, Sherina bilang suaminya adalah orang yang paling penyayang dan dia tidak tahu bagaimana menjalani tahun 2020 bila tak ada Baskara Mahendra. 

"Tahun lalu adalah tahun terbaik dan paling menantang dalam hidup kami, dan aku senang kami berhasil mencapai tahun 2021 dengan bangga menanggung bekas luka bertahan hidup dari tahun sebelumnya. Aku akan terus ada untukmu sebagai istri, pacar, sahabat, dan terkadang musuh terburukmu . Kami menghabiskan tahun baru terpisah saat ini, tidak ideal, sangat merindukanmu, jadi setelah kamu selesai merajuk, beri tahu aku dan aku akan menghujanimu dengan lagu ulang tahun yang menjengkelkan," tulis Sherina Munaf. 

Baca Juga:
Gara-Gara Posting Ini, Sherina Munaf Banjir Ucapan Selamat: Hamil ya Kak?

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

"Selamat ulang tahun untuk salah satu orang yang paling penyayang, tidak mementingkan diri sendiri, berpikiran jernih, berbakat, bersemangat, menawan, orang yang tepat yang aku pilih untuk menghabiskan seluruh hidupku. Saya tidak akan tahu bagaimana bertahan tahun 2020 jika Anda tidak ada di dalamnya," lanjutnya. 

Lalu Sherina tampak menjawab pertanyaan netizen soal keadaan suaminya. Netizen bertanya apakah aktor film Bebas itu terinfeksi virus corona. "Baskara Mahendra kena Covid-19 bukan sih? Take care selalu love birds. Sayang banget sama kalian," ujar akun @ridwanarmany. 

Hingga kemarin, Sherina Munaf belum bisa memastikan apakan suaminya terpapar virus corona atau tidak. Namun lelaki 28 tahun itu memang sedang melakukan isolasi mandiri.

Baca Juga:
Sherina Pamer Foto Polos Tanpa Makeup, Dibilang Kayak Gadis SMA!

"Semoga tidak. Tapi sempat mengalami kontak erat dengan seseorang yang positif. Maka sekarang Bagaskara Mahendra lagi menjalani isolasi mandiri 14 hari sebelum kita bisa bertemu lagi. Terima kasih ya," balas Sherina. 

Sherina Munaf (Instagram/@sherinasinna)

Melalui postingan di InstaStory, bintang film Petualangan Sherina ini juga membagikan aktivitasnya melakukan video call dengan Baskara Mahendra. Keduanya saling melempar ungkapan cinta sambil menyematkan emoji love. "Rutinitas karantina," tulis Sherina. 

Bukan hanya di postingan Sherina, Baskara Mahendra juga mengunggah hal serupa. Sambil menuliskan keinginannya, dia merepost postingan ucapan selamat ulang tahun dari sang istri. 

"Ini adalah hari ulang tahunmu. Apa yang kamu harapkan?" tanya Sherina di postingan Insta Story Baskara Mahendra.  "Aku berharap kamu (Sherina) ada di sini," jawabnya. 

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra (Instagram/@sherinasinna)

Kasus Covid-19 yang terjadi pada selebriti Tanah Air kini semakin banyak. Beberapa waktu lalu, DJ Dipha Barus bersama sang istri dinyatakan positif virus corona. 

Menyusul pasangan ini, ada lagi penyanyi Giring Ganesha yang turut terpapar Covid-19. Giring kini tengah menjalani isolasi mandiri. Wah, Baskara Mahendra isolasi mandiri nih, semoga mereka bisa bertemu lagi secepatnya ya. 

Load More