Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Aris Idol langsung tancap gas berkarya di dunia musik usai bebas dari penjara akibat kasus narkoba. Pemilik nama Januarisman Runtuwene ini putuskan berkarya melalui YouTube.

Di masa pandemi seperti sekarang ini, Aris mengakui tidak mudah untuk kembali memulai karirnya. Beruntung platform YouTube membuka peluangnya untuk kembali memulai sebagai seorang musisi.

"Kemarin baru bebas ya pesantren, hahaha. Akhirnya saya punya YouTube channel. Di saat begini nggak ada yang salah lah kita cari sesuatu yang baru," kata Aris Idol, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga:
Terjerat Kasus Narkoba, Aris Idol: Sebenarnya Gue Pas Ketangkap Dijebak

Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Aris Idol mengaku isi konten channel YouTube miliknya tidak jauh dari bermusik. Mulai dari mengcover lagu, hingga membuat lagu baru dilakoninya di channel miliknya tersebut. "Masih cover cover musik. Nggak menutup kemungkinan akan ada lagu lagu dari saya," sambungnya.

Tidak hanya itu, dalam YouTubenya nanti akan berkolaborasi dengan Youtuber lain. Salah satunya adalah Anang Hermansyah.

"Kemarin dapat telepon dari Anang untuk kami ngobrol-ngobrol aja. Kayaknya sih Mas Anang melihat YouTube channel aku. Kemudian dia tertarik untuk kolaborasi," sambungnya.

Baca Juga:
Nggak Nyangka Gisel Tersangka Video Syur, Aris Idol: Sedikit Kecewa

Penyanyi Januarisman atau Aris Idol. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Aris Idol memberikan nama YouTube-nya Arisofdical. Dia berharap rasa kangen para penggemarnya bisa terobati lewat kehadiran channel YouTube-nya. "Mudah-mudahan dengan YouTube ini bisa membuat temen temen semua terobati rasa kangennya," tutur Aris Idol. 

Load More