Putri Una alias DJ Una (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Banyak hal yang ingin dicapai Putri Una atau DJ Una di tahun 2021. Ingin menyelesaikan album baru dan mencoba membuka bisnis adalah beberapa hal yang ingin diwujudkannya. 

"Siapkan album. Tapi  hal yang tak terduga sih kayak pengin itu malah harus cancel. Makanya aku bisnis kuliner dan skincare," kata Putri Una, saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

DJ Una merasa banyak pelajaran yang didapat di masa pandemi. Salah satunya harus memutar otak untuk bertahan hidup.

Baca Juga:
Kepergok Hapus Foto Suami, DJ Una Beri Jawaban yang Tak Terduga

"Jadi harus banting setir sih, kita di pandemi ini dipaksa untuk kreatif sih. Mencari cara untuk bertahan hidup," ujar DJ Una.

Putri Una alias DJ Una [Instagram]

Karena terinspirasi oleh kedua orangtuannya, ibu satu anak itu mengaku membuka bisnis kuliner.   Tapi untuk skincare khusus rambut, hal itu karena banyak penggemarnya kerap bertanya bagaimana merawat rambutnya.

"Kayak serum penumbuh rambut, sama parfum rambut. Soalnya banyak yang salfok sama rambut. 'Wah bisa nih aku berbagi rambut treatmen ke temen-temen," tuturnya.

Baca Juga:
Isu Pisah Rumah Sama Suami, DJ Una Bilang Begini

Sudah banyak tawaran di dunia hiburan pun diakui oleh DJ Una. Bahkan terakhir dia sempat ikut syuting sitkom di masa pandemi.

"Buat akting kemarin aku juga sempat di sitkom sih pas pandemi ini. Tapi ya belum dilanjutin lagi," tutur DJ Una. 

Load More