Gisella Anastasia dan Krisdayanti. (Instagram)

Matamata.com - Gisella Anastasia atau Gisel tetap mendapat banyak dukungan di tengah kasus video syur 19 detik dengan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Salah satu dukungan datang dari Krisdayanti.

Sang Diva menyampaikan pesan agar Gisella Anastasia tetap kuat. Hal itu terlihat dalam komentar pelantun "Mencintaimu" di unggahan Gisel.

"Kuat wong Ayu," tulis penyanyi yang akrab disapa KD ini. 

Baca Juga:
Komentari Video Syur Gisel, Roy Suryo Yakin Durasinya Lebih dari 19 Detik

Krisdayanti (Instagram/@krisdayantilemos)

Pesan semangat itu disukai lebih dari 1.900 netizen. Namun beberapa di antaranya justru mencibir Krisdayanti dan mengingatkan kembali soal dugaan perselingkuhannya dengan Raul Lemos.

"Jadi inget bu dewan yang dulu, jadi pengin ngakak," kata akun @mom_ntis.

"Suhu di komunitas pelakor dan perselingkuhan lagi kasih wejangan. Hormat Maha Guru. Jangan coba-coba buka kolom komen di IG, pasti diserbu hujatan," timpal akun @kuliner18.

Baca Juga:
Disorot Media Asing, Kasus Gisel Disebut Sebagai Keadilan yang Kejam

"Dan yang ini juga guru profesional dalam perselingkuhan," kata akun @alghibrari. 

Dari deretan komentar netizen tersebut, adapula yang menyarankan untuk tak lagi menghakimi masa lalu seseorang.

"Nggak boleh gitu, kesalahan yang dulu biarlah jadi hak mereka," ujar @haerohaero. 

Baca Juga:
Meski Tahun yang Sangat Berat, Gisel Menutup 2020 dengan Mengucap Syukur

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Kasus dugaan perselingkuhan Krisdayanti sempat heboh jelang perpisahannya dengan Anang Hermansyah. Malah kala itu anak bungsu mereka, Azriel Hermansyah pernah memergoki sang ibu dengan orang lain. 

"Mimi sudah berhubungan dengan orang lain di belakang pipi dan mimi sudah selingkuh," tutur Azriel di tayangan infotainment Kasak Kusuk SCTV, 2009. 

Sang kakak, Aurel Hermansyah menguatkan pernyataan adiknya. Bahwa pria yang dipanggilnya om itu sering masuk ke kamar ibu mereka yang dipanggil dengan sebutan mimi.

Baca Juga:
Komnas PA Sentil Hak Asuh Anak Gisel: Memperkeruh Urusan Rumah Tangga Orang

"Waktu itu mimi ajak om itu ke kamar, kami lagi berenang. Banyak saksinya, mimi itu banyak bohong sama pipi," lanjut Aurel Hermansyah.

Load More