Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Pablo Benua kabarnya hanya tertawa saat mendengar curhatan sedih Rey Utami di YouTube. Di videonya, Rey Utami mengaku sedih saat Pablo tidak memberi kabar sudah bebas dari penjara.

"Itu yang dia ketawa (Pablo tidak memberi kabar). Kan keluar tanggal 30 Desember. Ya seharusnya dia bisa mencarinya lah," kata pengacara Pablo Benua, Razman Arief Nasution, ditemui di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/1/2021).

Kata Razman, Rey Utami sudah memutus kontak dengan Pablo Benua. Bahkan komunikasi sudah tidak berjalan sejak mereka dipindahkan ke Rutan Cipinang dan Pondok Bambu.

Baca Juga:
Dituding Rey Utami Mau Nikah Lagi, Pablo Benua Bantah Ingin Poligami

Pablo Benua, Galih Ginanjar dan Rey Utami akan kembali ditahan di Polda Metro Jaya. [Sumarni/Suara.com]

"Saya juga tanya memang kalian selama di dalam tidak ada komunikasi, katanya tidak. Bahkan saat dipindahkan satu di Pondok Bambu dan satu di Cipinang, tidak ada komunikasi. Sampai Rey keluar juga nggak ada komunikasi. Berarti dia memutus komunikasi," ujar Razman.

Sebelumnya Rey Utami mengaku sedih Pablo Benua tak memberi kabar soal kebebasannya. Rey bahkan mengetahui Pablo bebas dari orang lain.

Sebelumnya, Pablo Benua mendapat asimilasi dari Rutan Cipinang dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:
Rey Utami Kebanyakan Drama, Pablo Benua Mantap Ceraikan

Setelah dibebaskan, Pablo berada dalam pembimbingan dan pengawasan Balai Pemasyarakatan Jakarta Timur.

Selain Pablo, Galih Ginanjar, yang juga terlibat dalam kasus "Ikan Asin", telah dibebaskan.

Baca Juga:
Rey Utami ke Pablo Benua: Apa Aku Harus Mati Baru Kamu Pulang?

Load More