Yohanes Endra | MataMata.com
Dinar Candy (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - DJ Dinar Candy sukses bikin panggung The Next Didi Kempot geger (30/12/2020). Dalam pernyataannya, Dinar Candy mengaku sengaja datang bukan tanpa alasan. Dia ternyata ingin mendukung salah satu kontestan yang merupakan asisten pribadinya.

“Aku tuh ngasi kebebasan kalau memang dia ada bakat, silakan ikutan," kata Dinar Candy dari atas panggung.

Sang kontestan sendiri bernama Ajay yang berasal dari Gorontalo. Dinar Candy berseloroh semoga Ajay tidak mempermalukan dirinya selama kontes berlangsung.

Baca Juga:
Dinar Candy Pamer Foto Perawan KTP Bersatu: Buat Film Horor Laku Keras

Dinar Candy (@dinar_candy)

“Semangat, jay. Jangan malu-maluin yah,” sambungnya.

Selain memberikan dukungan, Dinar Candy juga sempat tampil membawakan lagu Lathi bersama Happy Asmara, Tasya Rosmala dan Safira Inema. Dia mengiringi lagu itu dengan peralatan DJ-nya.

Terlepas dari itu, panggung The Next Didi Kempot pekan ini juga cukup meriah mengingat Inul Daratista bagi-bagi duit sebagai momen tahun baruan.

Baca Juga:
Ngefans Mensos Tri Rismaharini, Dinar Candy Sampai Jungkir Balik

Dia mulanya memberikan duit buat peserta bernama Delva. Maklum lelaki itu mengaku tidak pernah merayakan ulang tahun dan baru saja kehilangan ponselnya.

Tapi tidak cuma Delva, Inul Daratista juga bagi-bagi uang kepada para juri, host hingga kru The Next Didi Kempot lainnya.

The Next Didi Kempot sendiri tayang setiap Rabu sekira pukul 19.00 WIB. Ajang pencarian bakat ini bisa disaksikan di GTV. (Sumarni)

Baca Juga:
Peserta The Next Didi Kempot Jadi Tulang Punggung, Inul Beri Uang Tunai

Load More