Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Roy Marten mengutarakan perasaannya terhadap kasus video syur yang menimpa mantan menantunya, Gisella Anastasia alias Gisel. Dia mengaku sedih dan kasihan melihat ibu Gempita Nora Marten itu. Hal itu diungkap Roy Marten saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi di kanal YouTube Trans Tv Official pada Jumat (1/1/2021).

"Om Roy pernah jadi mertua Gisel, rasa apa yang sekarang ada di hati om Roy terhadap Gisel?" tanya Feni Rose selaku host.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

"Kasihan," jawab Roy Marten.

"Ya kasihan, ya kasihan. Seperti, tangan kita sakit, kita juga merasakan sakit. Sama seperti orang lain, saya sama seperti itu," sambungnya lagi.

Meski bukan lagi berstatus istri Gading Marten, bagi laki-laki 68 tahun ini Gisel tetap bagian dari keluarganya. Dia menyayangi penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol itu seperti anak kandungnya sendiri.

Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

"Masih ada kasih?" tanya Feni Rose lagi.

"Masih-masih, seluruh keluarga masih ada kasih," kata Roy Marten.

Di luar perasaan kasihnya pada Gisel, kesedihan Roy Marten tak kalah besarnya melihat Gading Marten dan sang cucu, Gempita Nora Marten yang berseret dalam kasus video syur mantan menantunya.

Load More