Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Sudah tak jadi vokalis Geisha, Momo kini tinggal di Malang bersama keluarga kecilnya. Baru saja Momo dikaruniai anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Tapi postingan wanita 34 tahun itu justru bikin kagum. Pasalnya meski baru saja melahirkan, Momo terlihat begitu bugar dan tampil bak ABG.

Momo Geisha (Instagram.com/therealmomogeisha)

Hal ini dilihat dalam postingan terbaru Momo. Ia mengenakan kaos tie dye serta jogger pants. Rambutnya tampak dicepol separo.

Baca Juga:
Piring Momo Geisha Berlapis Emas Bkin Salfok, Ternyata Harga Rp 2,5 Juta

Melihat postingan Instagram wanita bernama asli Narova Morina Sinaga itu, netizen langsung memuji. Banyak yang kagum dengan Momo yang tampil bugar meski baru saja melahirkan.

"ini orang kemaren lahirannya prank doang kali ya, masa abis brojol begini bentukannya," tulis netizen. "Gila si ini mahmud keren bgt pnya anak malah makin canti nan kece baday," sahut yang lain.

Momo Geisha. (Instagram/@therealmomogeisha)

Momo bahkan sudah terlihat lebih kurus setelah melahirkan. "Wuidiihhh dah kurus lagi ni badannya mbk...muantabbb..cantikk nyonya samudra," ucap yang lain.

Baca Juga:
Selamat! Momo Eks Geisha Melahirkan Anak Kedua, Potret Bayinya Gemes Banget

Setelah dipersunting Nicola Reza Samudra, pengusaha kaya raya asal Malang, Momo sudah jarang tampil di layar televisi. Kehidupannya kini sangat mewah.

Rumah tangganya terasa lengkap dikaruniai anak perempuan dan laki-laki. Meski hidupnya sudah tampak sempurna, wanita berdarah Batak itu mengaku kangen manggung.

Baca Juga:
Dipecat tapi Masih Pakai Nama Geisha, Momo Blak-blakan Soal Keputusannya

Load More