Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Roy Marten dan Gading Marten. (Instagram)

Matamata.com - Roy Marten menyebut ada satu kelemahan yang dimiliki putranya, Gading Marten. Menurutnya, Gading terlalu sabar.

Gading Marten tak pernah marah meski tersakiti. Roy Marten bilang, sifat sabar itu merupakan kelemahan duda satu anak tersebut sehingga bisa berpotensi membuat wanita mati rasa.

"Mungkin itu kekurangannya Gading. Menurut saya iya (nggak bisa marah kekurangan Gading)," kata Roy Marten saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi di kanal YouTube Trans TV Official pada Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
Gempi Sebut Gading Marten Papa Ganteng Tak Pernah Marah, So Sweet!

Aktor Roy Marten saat ditemui awak media di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020). [Suara.com/Alfian Winanto]

Padahal menurut aktor senior ini, setiap orang terlahir dengan perasaan emosi atau amarah. Sehingga alangkah baiknya jika diekspresikan agar seseorang dapat mengerti merasakan perasaan itu sendiri.

"Karena menurut saya marah adalah sebuah anugerah Tuhan juga. Bahwa ketika partner kita atau pacar kita (selingkuh) sebaiknya marah," ungkapnya.

"Tapi mungkin itu yang dirindukan perempuan, Gading terlalu steril klau menurut saya. Terlalu baik, terlalu steril jadi perempuan tidak bisa merasakan apapun," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Bukan Marah, Gading Marten Lakukan Ini saat Pergoki Astrid Tiar Selingkuh

Alih-alih mengomentari urusan pribadi sang anak, Roy Marten justru membandingkan dirinya dengan Gading Marten.

"Ya, saya juga baik tapi tidak sebaik Gading. Kalau Gading baik, kalau saya baik tapi ada marahnya," tuturnya.

Pada Selasa (29/12/2020) lalu, Polda Metro Jaya mengumumkan Gisel dan Nobu, sapaan akrab Michael Yukinobu de Fretes jadi tersangka kasus video syur.

Baca Juga:
Tanpa Gisella Anastasia, 5 Momen Liburan Gading Marten dan Gempita

Kepada polisi, Gisel mengaku merekam aktivitas seksnya itu di sebuah hotel di Medan pada 2017. Kala itu, Gisella Anastasia masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Gisel dan Michael dijerat pasal 4 ayat 1 Jo pasal 29 dan atau pasal 8 jo pasal Undang - Undang nomor No. 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Ancamannya maksimal 12 tahun penjara.

Gisella Anastasia akan jalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pada 4 Januari mendatang.

Load More