Yohanes Endra | MataMata.com
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Ussy Sulistiawaty tampaknya sedang menikmati momen mesra dengan suami, Andhika Pratama. Melalui dua unggahan terbaru di akun @ussypratama, kita bisa melihat betapa kocak dan mesranya saat Ussy dan Andhika saat saling menggoda.

Tampak Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama sedang asyik bermain golf di sebuah lapangan. Namun, dalam sebuah momen, Ussy malah terlihat jatuh hingga membutuhkan pertolongan Andhika.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

"Ini mau main golf atau main apa sih, sampe jatoh2an giniiiiii," tulis Ussy sambil menyertakan emoji tertawa di akun @ussypratama, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga:
Dibisikin Andhika Pratama Tambah Momongan, Reaksi Ussy Sulistiawaty Disorot

Uniknya lagi, Andhika Pratama malah memberi komentar yang tak kalah kocak. "Ini aku bisa hole in one," tulis Andhika di akun @andhiiikapratama.

Pada foto berikutnya, Ussy kembali menggoda Andhika Pratama sambil bergurau. "Puwwwwwwwwww. bikin yuk......... mie rebusnya... laper abis main di laut," tulis  Ussy yang kembali dijawab Andhika. "Yukkkkkkkkkkk!!!! Udah keluar nih!!! Airnya yg keluar soalnya udh mendidih!"

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. (Instagram/@ussypratama)

Melihat kekompakan Ussy dan Andhika Pratama, Meisya Siregar ikut memberikan komentar. "Mau punya adeeeeeee lagiiii ini mahhhh," tulis Meisya yang langsung ditimpali Ussy. "Ojoo tooh."

Baca Juga:
Ussy Sekeluarga Pose Keren di Samping Mobil Mewah: Wah, Mobilnya BTS nih!

Sementara itu, netizen pun ikut menyerbu kolom komentar.

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

"Hahahah terlalu semangaat," tulis netizen.

"Gpp biar kelihatan mesranya...walaupun anak lagi mrhatiin," komentar lainnya.

Baca Juga:
Disebut Andhika Pratama Selingkuh, Ussy Sulistiawaty: Ini Pujaan Hatiku

Load More