Melaney Ricardo dan Tyson Lynch (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Melaney Ricardo dan Tyson Lynch sudah berumah tangga selama 10 tahun. Pasangan yang dikaruniai dua orang putri itu dikenal sangat harmonis.

Meski demikian, Melaney mengungkapkan bahwa dirinya dan sang suami hanyalah manusia biasa. Mereka bahkan mengaku sering berantem di tahun 2020 lalu.

Melaney Ricardo (Youtube.com/MelaneyRicardo)

Sering berantem, Tyson akhirnya memilih untuk tinggal jauh dari anak istrinya. Menurutnya hal itu bisa mencegah ia bertengkar dengan istrinya.

Baca Juga:
Melaney Ricardo Nangis Diberi Kejutan Hari Ibu sama Suami dan Anak-anak

"Saya pikir pisah pindah ke beda tempat tapi tidak akan jauh-jauh dari istri sama anak-anak. Karena saya pikir pisah untuk satu bulan atau dua bulan, kita bertengkar terlalu sering, saya pikir pisah dan sewa kos-kosan," ungkap Tyson.

Blak-blakan lewat channel YouTube-nya, wanita 40 tahun itu sempat merasa bisa hidup bahagia tanpa Tyson. Sering terlintas di benaknya bahwa ia ingin meninggalkan suaminya itu.

Tyson Lynch (Youtube.com/MelaneyRicardo)

"Tahun 2020 ini aku berpikir kayaknya aku akan bahagia tanpa dia. Tapi itu nggak benar. Aku percaya itu siasat iblis juga untuk bikin aku berpisah sama orang yang aku berjanji sama Tuhan untuk sehidup semati sama dia," sahut Melaney.

Baca Juga:
Ditanya Nikah Enak Nggak, Melaney Ricardo: Gue Sih Bilang Berat

Kena COVID-19 beberapa bulan lalu, membuat Melaney tersadar. Justru saat sakit, ia melihat kebaikan hati Tyson.

"Ternyata setelah dilihat lagi, saya bersyukur sama Tuhan diizinkan melewati tahap di mana saya harus berjuang dengan COVID-19. Karena pada saat itu saya bisa lihat sifat asli suami saya," pungkas Melaney.

Baca Juga:
Sempat Perokok Berat, Melaney Ricardo Berhenti karena 1 Gejala: Mual Parah

Load More