Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sheila Marcia. (Instagram/@itssheilamj)

Matamata.com - Unggahan artis cantik Sheila Marcia baru-baru ini jadi sorotan. Hal ini karena istri Dimas Akira ini menceritakan perjuangannya saat menjadi ibu di usia muda.

Sheila mengunggah dua potret putrinya yang kini sudah tumbuh besar. Foto pertama saat Leticia Charlotte Agraciana Joseph memegang ponselnya, dan yang kedua saat berada dalam gendongannya.

Putri Sheila Marcia (Instagram/@itssheilamj)

Dia nyaris tak percaya putrinya sudah tumbuh kian besar dan cantik. Padahal dulunya dia merasa menjadi seorang ibu di usia muda itu susahnya minta ampun, apalagi dengan status single Mom.

Baca Juga:
3 Potret Terbaru Putri Sulung Sheila Marcia, Gadis Bali Bikin Pangling

"Ketika Ticia masih ginuk-ginuk. Dan aku, single mom, ibu anak satu, dan masih SUPER MUDA!! Aku liat photo ini dan tanya ke dalam diri sendiri, sheila how the heck you made it this far!! And baby nya juga sudah SEBESAR INI!! Sehat! Pintar! Cantik pula. Perjalanan menjadi seorang ibu di usia muda itu GOKIL susahnya," kata Sheila Marcia dalam postingannya semalam (3/1/2021).

Sheila Marcia dan putrinya (Instagram/@itssheilamj)

Di usianya yang 31 tahun sekarang saja masih banyak ego yang harus Sheila tekan, apalagi saat masih 20 tahun. Dia tak akan mampu melalui perjalanan hidupnya bila tanpa bantuan Tuhan.

"Usia segini aja masih banyak ego yang harus ditekan loh, apalagi aku di umur 20 TAHUN, bener-bener deh, aku gak akan sanggup laluin hidupku ini tanpa penyertaan Tuhan yg luar biasa. Terima kasih Tuhan untuk semua Pembelajaran hidup yang Engkau biarkan aku tuk lalui. Beberapa kali aku terjatuh, Engkau tetap menopangku tidak pernah Kau biarkanku terjatuh sampai tergeletak. Juga anak-anakku, keluargaku, kau pelihara dengan kasihMu. Oh my Lord, I am so proud to call You my Lord, my Saviour, my God, Jesus Christ," kata Sheila Marcia.

Baca Juga:
Anak Sheila Marcia Dipuji Makin Gede Makin Cantik: Mamanya Kalah Saing!

Sheila Marcia dan putrinya (Instagram/@itssheilamj)

Banyak netizen salut dengan perjuangan Sheila Marcia membesarkan anak-anaknya. Tak sedikit yang menyemangati Sheila supaya terus menjadi ibu yang kuat.

@vee.wooy_: "Semangat kak,,sekrang aku juga lagi di posisi kakak yang dulu...dan aku harap bisa sekuat kakak, semangat terus kak,,bahagia selalu."

@mentari_g.d: "Dan saya tau kisah itu, tapi itulah yang membuat saya kagum padamu, dan bagi saya itu keputusan yang sangat super Sheila."

@youdiera: "Perjalanan hidup yang menjadikan kamu wanita yang kuat..mommy yang hebat untuk anak-anakmu yang cantik ganteng pintar dan sekarang sudah lengkap ada suami yang selalu mendampingi semoga langgeng dan bahagia selalu..."

Semangat selalu Sheila Marcia.

Load More