Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Polemik harta warisan almarhumah Lina Jubaedah masih belum berakhir. Suaminya, Teddy Pardiyana kedapatan menyambangi Pengadilan Agama Bandung baru-baru ini.

Teddy Pardiyana tampak memakai kemeja lengan panjang berwarna biru ditemani kuasa hukumnya, Ali Nurdin. Ia mengaku ingin konsultasi hukum terkait harta warisan Lina Jubaedah.

"(Kabar) baik sehat. Mau konsultasi masalah hak waris ya sama yang ahlinya," kata Teddy Pardiyana dikutip dari YouTube SelebOncam, Senin (4/1/2021).

Baca Juga:
Teddy Menghilang? Rumah Kosongnya Usai Berseteru sama Sule Jadi Sorotan

Ditanyai rencana apa yang akan diambil, Teddy belum bisa menjelaskan.

Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana [Herwanto/Suara.com]

"Nanti setelah kita konsultasi dengan temen-temen di pengadilan agama nanti hasilnya seperti apa kita kasih tahu ya," jawab Ali Nurdin.

Sebelumnya, kuasa hukum Teddy Pardiyana menyebut jika musyawarah tak bisa ditempuh, langkah hukum pun tak segan diambil.

Baca Juga:
Makin Panas! Mbak You Sebut Harta Lina Jubaedah Sudah Dihabiskan Teddy

Ali Nurdin bersikukuh bahwa Teddy Pardiyana adalah ahli waris yang sah dan hanya meminta haknya dari harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

Selain itu, Ali Nurdin juga menyinggung komentar mantan suami Lina Jubaedah, Sule yang tidak akan jatuh miskin bila sebagian harta warisan dibagi ke Teddy Pardiyana.

"Kalau bahasanya 'Gue orang kaya, gue punya, sini gue ambil'. Bukan itu masalahnya, ini ada hak orang lain yang lu simpan, lu kuasai. Janganlah, dosa. Kasih aja haknya, nggak akan miskin juga kok," kata Ali Nurdin kala itu.

Baca Juga:
Jika Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Load More