Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Luna Maya mengungkapkan kisah masa kecilnya baru-baru ini. Hal itu ia bongkar saat hadir dalam podcast channel YouTube Armand Maulana.

Dalam video berjudul "Luna Maya dari Kecil Udah Primadona di Bali", mantan pacar Ariel itu mengaku masih minum ASI sampai usia 6 tahun.

Luna Maya (Youtube.com/Armand Maulana)

"Bener ya lu sampai empat tahun ASI?," tanya Armand Maulana. "Tepatnya 6 tahun," jawab Luna Maya.

Baca Juga:
Tas Belanja Luna Maya Harga Rp 1,7 Juta, Nama Brandnya Bikin Salfok

Suami Dewi Gita itu heran karena ASI hanya wajib diberikan sampai usia 2 tahun. Ternyata Luna punya alasan tersendiri.

"Serius lu sampai enam tahun? Kan dua tahun harusnya ya," tanya Armand penasaran. "Ya masa paling baik adalah dua tahun tapi sampai umur gua enam tahun, kalau gua gak (minum ASI), gak tidur," jawab Luna.

Luna Maya (Youtube.com/Armand Maulana)

Armand pun penasaran bagaimana akhirnya ia bisa lepas dari ASI. Wanita 37 tahun itu mengaku semakin dirinya besar, rasa ASI semakin berubah menjadi pahit.

Baca Juga:
Mewahnya Ultah Pertama Kiano Bikin Luna Maya Heran: Gila, Baru Umur Setahun

"Bisa lepasnya lu masih inget gak?," tanya Armand penasaran. "Tiba-tiba pahit aja. Suatu ketika gua gak tahu kenapa itu pahit gitu," ungkap Luna.

Dalam podcast tersebut, Luna juga menceritakan awal ia mengidolakan grup BTS. Menurutnya ia jadi ngefans dengan BTS karena ketidaksengajaan sebuah proyek yang memintanya untuk menonton MV grup asuhan Big Hit Entertainment itu.

Baca Juga:
Fans Kaget Harga Dress Luna Maya Cuma Segini, Kelihatan Mewah!

Load More