Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Michael Yukinobu de Fretes (Facebook.com)

Matamata.com - Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu sudah menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya selama kurang lebih empat jam.

Nobu diperiksa penyidik pada hari ini, Senin (1/4/2021) terkait kasus pornografi. Dia adalah tersangka yang merupakan pemeran lelaki di video seks bersama Gisella Anastasia alias Gisel.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus meminta publik untuk bersabar terkait hasil pemeriksaan Nobu. Dia juga belum bisa memastikan apakah Nobu nantinya akan langsung ditahan atau tidak.

Baca Juga:
Nobu Teman Gisel di Video Syur Penuhi Panggilan Polisi, Penampilannya Necis

"Nanti hasilnya seperti apa, tidak usah berandai-andai," kata Yusri Yunus di Polda Metro Kaya, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2020).

"Kita tunggu aja hasil dari pemeriksaan penyidik dan akan saya sampaikan hasilnya seperti," ujar dia lagi.

Gisel dan Nobu. [Instagram]

Nobu hari ini memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisel. Dia tiba di sana sekitar pukul 10.10 WIB. '

Baca Juga:
LIVE: Suasana Gisel dan Nobu Datangi Polda Metro Jaya Kasus Video Syur

Berbeda dengan Nobu, Gisella Anastasia yang juga dijadwalkan diperiksa hari ini mangkir dari panggilan. Kepada penyidik, dia beralasan mau menjemput anaknya di Bandara Soekarn0-Hatta.

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sebagai tersangka kasus video syur. Kepada penyidik, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017.

Berdasarkan pemeriksaan, Gisel ternyata yang mengundang Nobu datang ke Medan. Kala itu, Nobu bersedia meski sedang berada di Jepang.

Baca Juga:
Jelang Diperiksa Polisi, Gisella Anastasia dan Nobu Sama-Sama Posting Ini

Ajakan Gisel bukan tanpa alasan. Ibu satu anak itu meminta Nobu untuk jadi asisten manajer dalam sebuah acara di Medan.

Pekerjaan selesai, keduanya minum minuman keras bersama sampai mabuk. Baru setelah itu, Gisel dan Nobu menginap di hotel dan terjadi hubungan intim.

Bukan cuma berhubungan badan, Gisel juga merekam aktivitas seksnya itu menggunakan ponsel miliknya. Menurut Yusri, Gisel masih dalam keadaan mabuk ketika merekamnya.

Beberapa hari kemudian, Gisel mentransfer video tersebut kepada Nobu menggunakan fitur AirDrop.

Load More