Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Pernah menolak ajakan nikah suaminya, Rey Mbayang diungkap oleh artis cantik Dinda Hauw. Kala itu, ketulusan Rey Mbayang untuk mempersuntingnya belum membuat yakin perempuan berdarah Palembang bernama asli Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu. Apalagi, ini kali pertama dia diajak taaruf oleh seorang pria.

Dinda Hauw sebut 3 alasan yang kala itu membuatnya ogah menerima ajakan Rey Mbayang naik pelaminan. Hal itu terungkap di dalam program talkswow yang dipandu Tukul Arwana dan Maria Vania di Indosiar. 

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Sebenarnya karena Rey lebih muda dari aku, satu profesi, ketiga aku belum pernah taaruf dengan orang, jadi nggak percaya aja, takut. Banyak yang aku pikirin. Nggak tau orangnya seperti apa, kalau kasar gimana. Sempet nolak," kata Dinda Hauw yang kini sedang hamil anak pertama. 

Baca Juga:
Dinda Hauw Heran Lihat Potretnya 17 Tahun Lalu: Bentar Lagi Punya Anak

Dinda Hauw akhirnya putuskan untuk istikharah demi memohon petunjuk Allah Subhanallahu Wataalla karena perasaan ragu di hatinya tersebut. "Istikharahnya 2 minggu. Dan yang paling menguatkan aku ya Mama," lanjut Dinda Hauw.

Sempat ditolak, niat Rey Mbayang menikahi Dinda Hauw malah makin membuncah. Setali tiga uang dengan Dinda Hauw, Rey juga memohon petunjuk lewat istikharah.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

"Aku nggak bawa kemewahan atau apa. Aku menjadi diri sendiri aja. Aku sampaikan kalau aku mau taaruf-in dia, aku bilang semua sifat baik burukku. Apap pun diobrolin jangan cuma yang baik-baiknya aja. Aku minta dia langsung ke penciptanya. Aku doa sepertiga malam sama istikharah 2 minggu," sambung Rey Mbayang.

Baca Juga:
Dinda Hauw Hamil, Rey Mbayang Kurangi Job

"Aku minta sama Allah, Ya Allah kalau dia jodohnu tolong keburukannya ditampakin. Alhamdulillah justru kita dikasih jalan mulus banget," tutupnya.

Tepatnya pada pada Jumat (10/7/2020), Dinda Hauw resmi menjadi istri Rey Mbayang. Mereka memutuskan naik pelaminan setelah menjalani proses taaruf.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Pernikahan keduanya sempat menjadi perbincangan dimana-mana mengingat momen Rey Mbayang mengajak Dinda Hauw menikah sangat romantis.

Namun baik Rey Mbayang dan Dinda Hauw terlalu sering membagikan keromantisan mereka di Instagram semenjak resmi menjadi suami istri. Karena dianggap berlebihan mengumbar kemesraan, mereka pun tak jarang menerima kritikan dari netizen. [Madinah]

Load More