Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]

Matamata.com - Suami Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, terus berjuang mendapatkan hak waris mendiang istrinya yang kini ada di tangan Putri Delina dan Rizky Febian, putri dari anak Lina bersama Sule. Kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin pun mengaku tak dibayar sepeserpun selama ini dan sampai nanti walau membantu.

"Saya kasih statment ya, saya hanya bantu Teddy dan bayinya mendapatkan Haknya.,saya tidak akan menerima uang dari sini walau satu sen pun (jika Teddy berhasil mendapat hak warisnya)," ujar Ali Nurdin, dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Senin (4/1/2021).

Hal itu diakuinya karena panggilan jiwa sebagai pengacara. Apalagi, ia tahu betul bahwa Teddy Pardiyana merupakan ahli waris almarhumah.

Baca Juga:
Teddy Temui Rizky Febian dan Putri Delina Pekan Depan, Yakin Minta Warisan?

"Karena beliau menikah secara sah, secara negara, memang tidak bisa diakal-akalin bahwa kang Teddy dan anaknya adalah ahli waris almarhum," bebernya.

"Pagi tadi kang Teddy ke pengadilan agama hanya meyakinkan bahwa apakah benar dia merupakan ahli waris dari almarhumah. Alhamdulillah sekarang semakin yakin seratus persen bahwa kang teddy dan dedek bayi adalah ahli waris dari almarhumah Lina," sambungnya.

Lebih lanjut, usai konsultasi bersama kliennya ke pengadilan agama Bandung, Ali mengaku soal hak waris ini tak ada masalah. Bahkan, berapa besar bagiannya pun sudah ada di undang-undang.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Datangi PA Bandung: Mau Konsultasi Masalah Hak Waris

Teddy Suami Lina (MataMata.com/Evi Ariska)

"Sebetulnya gini ya, kalau mengacu kepada undang-undang, clear nggak ada masalah, itu sudah ada aturannya, bagian-bagiannya udah ada.," ungkapnya.

Ia pun berharap pertemuannya dengan anak-anak dari pihak komedian Sule berjalan lancar pekan depan. Sehingga tak perlu ada langkah hukum yang harus dilakukan pihak Teddy.

"Ya mudah-mudahan minggu depan selesai dengan baik, tapi kalau tidak ada (penyelesaian) akan tindak lagi sih," harapnya.

Baca Juga:
Teddy Menghilang? Rumah Kosongnya Usai Berseteru sama Sule Jadi Sorotan

Masalah soal harta warisan ini diketahui berawal dari Teddy yang tak terima berkas atau dokumen warisan istrinya itu diambil diam-diam oleh Putri Delina, anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.

Dalam pesan WhatsApp, Putri tampak memberitahu Teddy bahwa dia telah mengambil dokumen di safety box. Teddy kecewa lantaran anak tirinya itu memberitahu setelah mengambilnya.

Warisan harta yang ditinggalkan Lina memang cukup banyak. Pengacaranya pernah mengungkap harta yang ditinggalkan almarhum ditaksir capai Rp 10 miliar. Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Load More