Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Aktor Roy Marten. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Roy Marten memberikan komentar terkait kepulangan Gempi yang kabarnya dijemput Gisella Anastasia alias Gisel.

Diberitakan sebelumnya, Gempi tidak memenuhi panggilan polisi hari ini, Senin (4/1/2021) karena mau menjemput anaknya, Gempi, di Bandara Soekarno Hatta, Banten, usai pulang liburan dari Bali bersama Gading Marten.

Ayah Gading, Roy Marten, yang disinggung soal itu justru tak tahu soal jadwal kepulangan sang cucu. Dia malah tahu kalau Gading dan Gempi baru akan tiba di Jakarta pada Jumat (8/1/2021) mendatang.

"Nggak tahu, katanya tanggal 8 (Januari 2021)," kata Roy Marten saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, hari ini.

Hanya saja, Roy belum mendapat informasi terkini. Mungkin saja, kata dia, memang ada perubahan rencana.

"Nggak tahu, apakah dia pulang hari ini. Tapi saya dengar tanggal 8," ujar dia.

Gisel dan Nobu. [Instagram]

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan bahwa Gisel minta pemeriksaannya pada hari ini ditunda hingga Jumat (8/1/2021).

Dalam surat yang dikirim pengacaranya, Gisel tak bisa menghadiri panggilan hari ini karena akan menjemput anaknya di Bandara Soekarno Hatta.

"Dengan alasan menjemput anaknya yang pulang dari Bali dan juga ada beberapa hal yang disampaikan," katan Yusri.

"Dia minta dan kami jadwalkan bersama-sama untuk bisa Jumat nanti hadir di sini untuk kami lanjutkan pemeriksaan sebagai tersangka," ujarnya lagi.

Gisella Anastasia sebelumnya dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, hari ini, Senin (4/1/2021).

Ini adalah pemeriksan pertama Gisel sebagai tersangka kasus video syur. Gisel dijadwalkan diperiksa pada pukul 10.00 WIB.

Bukan cuma Gisel, tersangka lainnya, Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu, juga dipanggil di hari yang sama. Nobu merupakan lawan main Gisel di video berdurasi 19 detik itu.

Berbeda dengan Gisel, Nobu penuhi pangilan polisi. Hingga berita ini ditulis, dia belum selesai jalani pemeriksaan.

Load More