Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina baru saja membagikan kegiatan sorenya di Instagram. Tampak Nagita Slavina baru saja selesai sholat Ashar dan menanti adzan Maghrib.

Nagita Slavina pun tampak menunggu Rafathar yang sedang mandi sembari menggoreng ayam di bagian kamar. Ternyata, kamar tersebut satu ruangan dengan kandang kucing.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

"Eh ya Allah lagi ngegoreng ayam. Kita lagi main piknik-piknikan di kamar. Abis mandi mau makan pakai ayam goreng sekalian goreng di kamar," ujar Nagita Slavina.

Baca Juga:
Jefri Nichol Telanjang Dada, Cantiknya Anak Asmirandah Pakai Mahkota

Ia pun menjelaskan hanya ingin melakukan hal di kamar. Makanya banyak barang dari dapur yang berada di kamar tersebut.

"Kamar lagi dibener-benerin makanya lagi berantakan. Gelas piring, dispenser juga di sini," ujarnya.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Setelah itu, Nagita Slavina memperlihatkan kucing barunya di ruangan yang sama. Ia juga menceritakan kucingnya selalu di dalam kandang.

Baca Juga:
Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi, Kalina Dilarikan ke RS

Melihat kegiatan sore Nagita Slavina, beberapa netizen salah fokus dengan keadaan kamar yang berantakan. Nagita Slavina sendiri sudah menceritakan kamar berantakan karena kamar utama sedang dibereskan.

@angelpoteh : "Setiap ada Vidio aku selalu gagal fokus sama rumahnyaa.....Berantakan banget, barangya banyak banget dimana-mana ada barang..sampai kamar-kamarnya pun brantakan,"

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

@yulianapujiasih86 : "Nggak kebayang udah bau kucing, bau masakan lantai auto licin kena minyak .... hmmmm rumah gede bagus sayang berantakan banget,"

Baca Juga:
Disuruh Taubat Pasca Kena Virus Covid 19, Dewi Perssik Beri Jawaban Pedas

@syahara_ama : "Kaya rumah kos kosaan goreng ayam dikamar, buat apa dapur direvonasi segitu bagusnya,"

@juli76y : "@yulianapujiasih86 maunya kandang kucing jgn dibuat di kamar yang dekat tmpt tidur dan masak ya...sayang udaranya terhirup kandang kucing...blum lg pupnya kucing..."

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Wah, banyak yang nyinyir Nagita Slavina masak ayam dekat kandang kucing hingga soal kamar berantakan. Gimana kalau menurutmu?

Load More