Vino G Bastian(Instagram.com/vinogbastian_)

Matamata.com - Masalah sensor di dunia pertelevisian Indonesia kerap jadi bahan perdebatan. Hal-hal yang disebut penonton biasa saja, malah kena sensor.

Seperti yang kali ini menimpa Vino G Bastian. Beberapa waktu lalu, film Warkop DKI Reborn diputar di televisi hingga akhirnya bikin netizen heboh.

Vino G Bastian kena sensor (Twitter.com/tvindonesiawkwk)

Salah satu adegan saat suami Marsha Timothy itu memakai kemeja yang memperlihatkan bagian dadanya, malah kena sensor. Hal itu membuat netizen terheran.

Baca Juga:
Vino G Bastian Pengen Nonton di Bioskop Jika Corona Berakhir

Tangkapan layar saat dada Vino G Bastian kena sensor diunggah kembali oleh akun Twitter @tvindonesiawkwk. Langsung netizen membanjiri kolom komentar.

"Makin aneh aja republik ini," tulis netizen. "Aurat laki2 dari puser sampe lutut aja beb," tulis netizen menginformasikan. "Hahhahah astagfirullah itu laki2 jg disensor wkwkk," sahut netizen heran.

Vino G Bastian kena sensor (Twitter.com/tvindonesiawkwk)

"Nggak abis pikir deh gw. Apanya yang bikin naf**," tulis netizen. "Setelah Sandy spombob, dada vino juga kesensor, nggak jelas anjay," sahut yang lain.

Baca Juga:
Bak Pinang Dibelah Dua, Miripnya Vino G Bastian dan Pemeran Lee Tae Oh

Netizen seringkali dibikin emosi dengan sensor yang dianggap tak tepat. Bukan sekali dua kali, adegan atau pakaian yang dianggap biasa saja justru kena sensor hingga membuat penonton geram.

Load More