Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)

Matamata.com - Beredar kabar Teddy Pardiyana menelantarkan anak semata wayangnya, Bintang. Hal itu pun dibenarkan adik Lina Jubaedah, Aryani.

"Iya emang benar (ditelantarkan), kasihan kan anak kecil nggak berdosa, yang berdosa kan orangtuanya, sedih lah lihat dedek Bintang," kata Aryani dikutip dari YouTube Seleb Oncam, Selasa (5/1/2021).

Kabar tersebut pun sudah sampai Putri Delina dan Rizky Febian, kakak tiri Bintang yang merupakan anak Lina dari pernikahannya dengan komedian Sule. Sebabnya, mereka juga sudah berencana mengamanahkan hak pengasuhan ke Aryani.

Baca Juga:
Makin Panas! Mbak You Sebut Harta Lina Jubaedah Sudah Dihabiskan Teddy

Teddy, suami Lina Jubaedah, mantan istri Sule. [Herwanto/Matamata.com]

"Kalau misalkan pak Teddy ngasih (hak asuh), saya akan terima, akan kami urus. Udah ngomong ke Putri ke Iki (Rizky Febian) juga. Kalau udah beres ngurusin ini (hak waris), baru ke depannya ngomongin itu," ujarnya.

Aryani menilai Teddy sekarang tak seperti yang dikenalnya dulu saat baru menikahi Lina.

"Pertama mah baik, ramah, pas ke sini-sini kok beda, dulu mah gini kok sekarang kelihatan perubahannya. Kan saya ikut kemana-mana sama almarhumah," ujarnya.

Baca Juga:
Jika Tak Dapat Warisan Lina Jubaedah, Teddy Siap Ambil Langkah Hukum

Anak Lina Jubaedah. (Youtube/PutriDelina)

Aryani tak menampik melihat ketamakan Teddy karena selalu menuntut warisan Lina Jubaedah. Sebagai keluarga Lina, dia kecewa. "Kalau dari keluarga mah ah sudah tahu," ujarnya.

Load More