Baby Air Rumi nyender di pundak Claire (Instagram.com/airrumiakbar1453)

Matamata.com - Shandy Aulia dan Irish Bella memperlihatkan keakraban mereka. Belum lama ini, Shandy diundang untuk playdate di rumah istri Ammar Zoni itu.

Baby Air Rumi terlihat antusias dengan kedatangan Claire Herbowo, putri Shandy Aulia. Mereka terlihat bermain bersama meski usia mereka terpaut 7 bulan.

Baby Air Rumi nyender di punda Claire (Instagram.com/airrumiakbar1453)

Foto gemas kebersamaan baby Air dan Claire diunggah di Instagram @airrumiakbar1453. Mereka terlihat duduk di sofa bersama. Baby Air bahkan nyaman nyender di pundak Claire.

Baca Juga:
Irish Bella Ngaku Muak dengan Kehamilan, Shandy Aulia Sampai Heran

Netizen banyak yang salfok dengan ukuran badan Air dan Claire. Baby Air yang belum genap berusia 4 bulan itu ukuran badannya disebut sama dengan Claire yang berusia 11 bulan.

"Ya ampuunn gedenya samaa lho sama si claire," tulis netizen. "Kok gedhenya sama?? tapi gemes2 banget yaaa," sahut yang lain.

Irish Bella undang Shandy Aulia ke rumahnya (Youtube.com/Aish TV)

Banyak pula yang merasa gemas dengan kebersamaan Claire dan Air. Bayi yang lahir di bulan September lalu itu tampak nyaman nyender di pundak Claire.

Baca Juga:
Baru 10 Bulan Bayi Shandy Aulia Sudah Bisa Jalan: Bulan Depan Udah Lari Nih

"Air nyaman nih.. Udah sender senderan," tulis netizen. "Nyender2 manja cute banget sih," timpal netizen kegemasan.

Shandy Aulia dan Irish Bella membagikan kebersamaan mereka saat playdate lewat channel YouTube masing-masing. Terlihat dalam video yang diunggah Irish Bella, baby Air dan Claire sangat menggemaskan saat main bareng.

Baca Juga:
Baby Air Rumi Diajak Main Ammar Zoni, Irish Bella Dibuat Deg-degan

Load More