Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Sempat dikabarkan putus, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbukti makin lengket aja. Bahkan kali ini, putri sambung Ashanty itu diajak Atta Halilintar ke Sumba, Nusa Tenggara Timur.

Aurel pun punya ide membeli pakaian di sebuah butik ternama. Dia berencana mencari pakaian untuk digunakannya di pantai sekalian photoshoot.

Aurel Hermansyah (YouTube/Aurelie Hermansyah)

Lantaran ingin kembaran dengan Atta di Sumba, Aurel juga ingin sekalian membelikan pakaian untuk Atta Halilintar. Proses Aurel membeli pakaian itu terekam di channel YouTube miliknya yang tayang kemarin (4/1/2021).

Baca Juga:
Lirik Lagu Teman Tapi Cinta Atta Halilintar

Saat memilah-milah pakaian yang cocok untuknya, Aurel menelpon Atta untuk dimintai pendapat. Aurel takut kalau baju yang dipilihnya terlalu seksi.

Aurel Hermansyah (YouTube/Aurelie Hermansyah)

"Abang mau ngomong dong penting banget," kata Aurel Hermansyah saat video calll dengan Atta Halilintar. "Kenapa?" tanya Atta Halilintar.

"Sayang ini terlalu seksi enggak?" tanya Aurel Hermansyah. "Ya jangan terlalu seksi-seksilah," ujar Atta Halilintar menegur.

Baca Juga:
Belai Kepala Aurel di Pundaknya, Atta Halilintar: Bahagia Itu Sederhana!

Aurel Hermansyah (YouTube/Aurelie Hermansyah)

Usai dapat teguran, Aurel lalu mengganti pakaiannya. Dia memilih warna putih yang lebih tertutup.

"Oh ya sudah pakai warna putih saja ya, putihnya keren, soalnya kalau di pantai putih itu bagus," kata Aurel Hermansyah.

"Jangan seksi-seksi pokoknya, pakaiannya jangan kebuka-kebuka," ujar Atta Halilintar. "Penting yang pantas dipakai buat di pantai," tandasnya.

Atta sebelumnya mengunggah potret mesra dengan sang kekasih. YouTuber kondang dan putri sambung Ashanty itu kompak memakai baju kembar saat berada di pesawat.

Tampak Aurel nyaman tertidur di bahu Atta Halilintar. Di salah satu kesempatan, tangan Atta membelai kepala Aurel dengan sayang. Ucapan manis pun mengiringi postingan itu.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

"Bahagia itu sederhana...Jikalau kau menangis pundakku selalu ada untukmu. Ku tak pernah bisa bayangkan. Ku tak rela bila kau tinggalkan. Semoga kau dikirim Tuhan atas doa yang kupanjatkan," tulis Atta Halilintar romantis. Wah, Atta tegur Aurel karena pakai pakaian seksi nih, gimana menurutmu?

Load More