Yohanes Endra | MataMata.com
Agus Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono)

Matamata.com - Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY baru saja menyampaikan kabar duka. Pada tanggal 2 Januari 2021, melalui akun Twitter @AgusYudhoyono, putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut menyampaikan rasa kehilangannya atas dua sosok yang sangat dekat dengannya.

Dua sosok tersebut adalah H. M.A.S. Alex Asmasoebrata dan Bapak Dr. Ir. H. Bahrum Daido. Keduanya diketahui merupakan kader utama Partai Demokrat.

AHY berduka. (Twitter/@AgusYudhoyono)

"Hari ini kita kehilangan dua sosok yang sangat dekat dengan kita: Bapak H. M.A.S. Alex Asmasoebrata & Bapak Dr. Ir. H. Bahrum Daido. Beliau berdua adalah kader utama," tulis AHY.

Baca Juga:
Fotonya Nangkring di Bodi Truk, Agus Yudhoyono Takut Konsentrasi Ambyar

AHY merasa tidak percaya dengan berpulangnya dua sosok tersebut. Ia pun menyampaikan duka cita yang paling dalam.

"Saya beserta keluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya beliau berdua. Rasanya tidak percaya, beliau berdua telah dipanggil Allah SWT," ujar AHY.

Agus Yudhoyono. (Instagram/@agusyudhoyono)

Tak lupa, AHY mengungkapkan kedekatannya sekaligus mengenang pertemuan terakhir dengan Bahrum Daido. Menurut AHY, pertemuannya dengan Bahrum Daido yang terakhir terjadi saat ia diminta menjadi saksi nikah putri dari Bahrum Daido di rumahnya.

Baca Juga:
Setahun Kepergian Ani Yudhoyono, Agus Yudhoyono: Kangen Sekali

"Terakhir kali saya bersilaturahmi dengan Pak Bahrum Daido dan keluarga ketika saya diminta menjadi Saksi Nikah putrinya di rumahnya di Jatibening Bekasi sebelum Pilkada lalu," tulisnya.

"Kita doakan semoga almarhum berdua husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima semua kebaikan dan amal ibadahnya, serta semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Aamiin..."

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Instagram/@agusyudhoyono)

AHY juga membuat cuitan khusus untuk kepulangan Alex Asmasoebrata. "Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Turut berduka cita atas wafatnya Alex Asmasoebrata, politisi
@PDemokrat sekaligus pembalap senior Indonesia. Semoga amal ibadah Alm. diterima di sisi Allah SWT, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan & ketabahan. Amiiin."

Baca Juga:
Bak Drama Korea, 5 Romansa Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

Load More