Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asmirandah dan Jonas Rivanno bersama sang buah hati (Instagram/@asmirandah89)

Matamata.com - Pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno tengah menikmati menjadi orangtua baru. Tepat pada hari Natal (25/12/2020) lalu, Asmirandah melahirkan anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan.

Baik Asmirandah maupun Jonas Rivanno sempat berbagi momen kelahiran si kecil di Instagram. Putri kecilnya tersebut diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Asmirandah melahirkan (Instagram/@asmirandah89)

"Segala kemuliaan bagi Tuhan karena kasih karunia-Nya yang sempurna. Hari ini tanggal 25 Desember 2020, putri pertama kami lahir. Selamat datang, Chloe Emanuelle Van Wattimena (Berarti Dia yang bersinar karena Tuhan bersamanya). 3,34 kg. 48 cm," tulis Asmirandah di Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Telanjang Dada, Cantiknya Anak Asmirandah Pakai Mahkota

Kekinian, putri Asmirandah dan Jonas tengah melakukan pemotretan newborn. Tampak Baby Chloe didandani pakai mahkota bunga yang membuatnya makin cantik dan menggemaskan.

Potret anak Asmirandah berbaring di antara bunga-bunga ini banjir pujian netizen. Baby Chloe terlihat mengenakan mahkota bunga dan berbalut selimut ungu.

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@asmirandah89)

Tidak hanya tampil bak princess, Baby Chloe juga lucu kebangetan saat bergaya bak anak motor. Hal itu terungkap di Instagram Jonas Rivanno.

Baca Juga:
Super Cantik dan Gemas, 3 Pemotretan Anak Asmirandah Pakai Mahkota Bunga

Baby Chloe tampak cool saat tertidur mengenakan kacamata dan bandana. Si kecil tampak santuy dengan satu tangan terlihat menyangga kepala.

Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram/@jonas.rivanno)

Salah satu kerabat dekat sang artis membagikan behind the scene pemotretan tersebut. Lewat Instagram Story, Jonas terlihat terkejut melihat kelucuan sang putri. Sementara berkat kacamata hitam dan kostumnya, sang opa menyebut Baby Chloe anak motor.

"Astaga dia lucu sekali, itu anakku?" tanya Jonas Rivanno. "Bukan, anak aku," sela Asmirandah. "Anak motor itu," timpal Opa Chloe.

Asmirandah bilang Baby Chloe lebih nyaman dengan kostum bak anak motor dibanding princess. "Dia tadi pakai baju princess nggak mau tenang Yang, kayak enggak suka," ungkap Asmirandah.

Jonas Rivanno (Instagram/@jonas.rivanno)

Memaknai persalinan Asmirandah yang bertepatan di momen Natal, Jonas Rivanno menganggap ini sebagai kado terindah. Pasalnya keduanya sudah menanti buah hati hampir 7 tahun lamanya.

“Kita percaya, (Natal) Ini momen Tuhan menyelamatkan manusia. Kami percaya janji Tuhan begitu nyata, kita percaya janji Tuhan itu tepat dan indah pada waktunya,” tandas Jonas Rivanno dalam konferensi pers virtual. Lucu banget nih anak Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Load More