Karen Rantung, kontestan Indonesian Idol mirip Ashanty. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

Matamata.com - Indonesian Idol masih berlangsung dan tengah menuai ragam perhatian, termasuk untuk kontestannya. Ada salah satu kontestan Indonesian Idol yang mengingatkan Anang Hermansyah soal Ashanty.

Wajah dan senyum kontestan Indonesian Idol bernama Karen Rantung dibilang mirip Ashanty. Punya suara indah dan lolos audisi Indonesian Idol, Karen Rantung sering dapat sorotan saat berada di panggung.

Karen Rantung tereliminasi dari Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Ia pun lolos ke babak Spektakuler Show Indonesian Idol dan berlaga dengan 13 kontestan lainnya. Hari Senin (4/1) lalu, Karen Rantung tampil membawakan lagu Takkan Terganti dari Kahitna.

Baca Juga:
Chubby dan Gemesin, 5 Potret Gisella Anastasia saat jadi Indonesian Idol

Sayangnya, di malam Spektakuler Indonesian Idol lalu ia harus tereliminasi karena mendapatkan vote paling rendah. Sebelumnya, tiga kontestan lainnya yaitu Fitri Novianti, Kezia Sirait dan Kelvin Joshua berada di posisi terendah.

Kontestan Indonesian Idol Special Season pun tersisa 13 orang, beberapa di antaranya yakni Fitri Novianti, Kezia Sirait, dan Kelvin Joshua, Anggi Marito, Kirana Anandita, Mark Natama, Adel Thariq, Joy Fernando, Jemimah Cita, Rimar Callista, Melisa Hartanto, Axel Ramanda, dan Femila Sinukaban.

Karen Rantung tereliminasi dari Indonesian Idol. (Instagram/@indonesianidolid)

Babak Spektakuler Show Indonesian Idol akan berlanjut pada hari Senin (11/1) depan. Siapakah yang akan tereliminasi setelah Karen Rantung?

Baca Juga:
Maia Estianty Kaget Peserta Indonesian Idol Ini Crazy Rich Surabaya

Load More