Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Dalam waktu dekat, gelar perkara kasus Gisel dan Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu akan dilakukan oleh pihak kepolisian.  Rencananya, gelar perkara dihelat usai Gisel diperiksa sebagai tersangka. Pada 8 Januari 2021, mantan istri Gading Marten itu rencananya akan di-BAP. 

Penyanyi Gisella Anastasia usai menjalani pemeriksaan terkait kasus video syur mirip dirinya di Gedung Reskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Alfian Winanto)

"Masih menunggu saudari GA (bagaimana status keduanya) nanti masih pemeriksaan," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat ditemui di kantornya, Selasa (5/1/2021).

Penyidik nantinya akan menetapkan apakah akan menjebloskan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes ke penjara atau tidak lewat gelar perkara itu.  Hal itu sekaligus menjawab perihal Michael Yukinobu De Fretes yang tak langsung ditahan usai pemeriksaan kemarin.

Baca Juga:
Gisel Mangkir Alasan Jemput Gempi, Ini Tanggapan Roy Marten

"Hasilnya GA dan MYD seperti apa nanti di gelar perkara. Apakah akan ditahan atau tidak," lanjutnya.

Sekedar mengingatkan, Gisella Anastasia seharusnya menjalani pemeriksaan pada Senin (4/1/2021). Tapi sayangnya dia mangkir dan hanya Michael Yukinobu De Fretes yang hadir. Saat itu, mantan istri Gading Marten ini meminta agar proses BAP-nya diundur.

Michael Yukinobu De Fretes atau MYD. [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Kemarin kita sudah sampaikan juga bahwa saudari GA melalui kuasa hukumnya menyerahkan surat kepada penyidik untuk bisa diundur pemeriksaannya hari Jumat," beber Yusri Yunus.

Baca Juga:
Setelah Diperiksa Kasus Video Syur Gisel, Nobu Singgung soal Persahabatan

"Kami sudah konfirmasi ke kuasa hukum insyaallah hari Jumat nanti bisa hadir (Gisel) sekitar pukul 10 pagi," sambungnya lagi.

Sekedar diketahui, terkait video syurnya dengan Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes diperiksa selama 12 jam. Usai dimintai keterangan, dia pun meminta maaf dan mengaku menyesal atas perbuatannya.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes membuat video syur di salah satu hotel di Medan, Sumatera Utara. Kejadian itu terjadi pada tahun 2017 di mana Gisella Anastasia masih berstatus istri dari Gading Marten kala itu.

Load More