Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Punya pasangan seorang Vicky Prasetyo, artis cantik Kalina Oktarani mengaku bersyukur. Vicky Prasetyo selalu berada di sisinya saat dirawat di rumah sakit gara-gara tifus adalah salah satu buktinya. 

"Nggak pernah berhenti mengucapkan Alhamdulillah, dan selalu mengucap syukur punya calon suami yang sangat perhatian dan luar biasa sabar," kata Kalina Oktarani di Instagram pada Senin (4/1/2021).

Dia bilang bahwa Vicky Prasetyo baru meninggalkannya buat bekerja. "Di saat tau aku sakit, dia berusaha untuk selalu ada dekat aku. Baru hari ini sejak aku sakit kita “pisah” karena beliau harus kembali bekerja," sambungnya.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Terpukul Kalina Sakit Jelang Lamaran, Begini Kondisinya

Unggahan Kalina Oktarani [Instagram/@kalinaocktaranny]

Kalina Oktarani tidak memungkiri kalau kehadiran Vicky cukup menghibur di masa-masa di sakit seperti sekarang. Bahkan ibu satu anak ini sampai lupa kalau sedang sakit. "Dalam lelahnya dia selalu coba buat aku tertawa, sampai aku lupa untuk berdiri aja aku masih belum bisa," ungkap Kalina Oktarani.

Dia juga salut Vicky Prasetyo tidak menghindarinya. Padahal hasil tes penyakitnya belum keluar saat itu. "Beliau sama sekali nggak peduli saat kita semua belum tau aku sakit apa, bahkan kalau sakit yang paling buruk pun beliau bilang beliau akan tetep urus aku," tutur Kalina Oktarani.

"Kamu harus kerja sayang. Doain aku cepet sehat ya. Terima kasih ya Allah, Engkau berikan seorang @vickyprasetyo777 dalam hidup aku," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Kalina Jatuh Sakit 2 Minggu Sebelum Lamaran dengan Vicky, Batal Apa Lanjut?

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Kalina Ocktarani berharap bisa segera sembuh di akhir unggahannya. "Saat ini aku cuma mau satu. Sembuh!! karena seharusnya aku yang mengurus kamu bukan kamu yang urus aku sayang," jelasnya.

Postingan itu pun langsung mendapat beragam komentar dari para netizen tanpa menunggu lama. Tak sedikit yang mendoakan supaya mantan istri Deddy Corbuzier ini cepat sembuh. 

"Cepet sembuh kakaknya. Istirahat dan minum vitamin jangan lupa air putih yang banyakkkk," kata @ochataa di kolom komentar.

"Semoga cepat sehat Kalina. Semangat," imbuh @batik_sekartanjung.

"Lekas sembuh yah sayang, vitamin-vitami , jemuran di pagi hari dan tidur yang cukup sayang," timpal @chintamiatmanagara. Cepat sembuh Kalina Oktarani. [Sumarni]

Load More