Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kondisi Kalina Ocktaranny belum membaik hingg saat ini. Bahkan berat badannya sudah turun drastis padahal baru sehari dirawat di rumah sakit 

Hal itu diungkap langsung oleh Vicky Prasetyo. Dia menyebut kalau kekasihnya terlihat semakin kurus. "Sekarang masih di infus. Perawatannya juga lebih ini karena kondisi badannya udah mulai demam, kurus. Dia kurus banget. Udah turun berapa kilo. Makannya sulit," ungkap Vicky Prasetyo, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny (Instagram/@vickyprasetyo777)

Vicky Prasetyo memastikan kekasihnya itu terkena sakit tifus dari beberapa hasil lab awal. "Sejauh ini ada beberapa hasil lab awal masih disebutnya gejala tifus. Cuma aku berharap tidak ada covid atau penyakit lain," ujar Vicky Prasety.

Baca Juga:
Sempat Dilarikan ke RS, Kalina Oktarani Bahagia Ditemani Vicky Prasetyo

Bahwa kondisi Kalina Oktarani masih belum stabil ditekankan olehnya. Vicky Prasetyo berharap keadaan kekasihnya semakin membaik. "Mudah-mudahan sekarang bisa lebih baik lagi. Ntar habis magrib aku mau nengokin ke rumah sakit," sambungnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Seperti diketahui Vicky Prasetyo melarikan Kalina Ocktaranny ke rumah sakit pada Senin (4/1/2021) sekira pukul 01.00 WIB. Mantan istri Deddy Corbuzier itu dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya terlihat kelelahan.

"Kemarin pas dicek ada gejala tifus gitu karena mungkin kecapean juga kan. Kan ke kota-kota. Pas pulang udah nggak enak. Semalam langsung masuk UGD," jelas Vicky Prasetyo.

Baca Juga:
Michael Yukinobu de Fretes Penuhi Panggilan Polisi, Kalina Dilarikan ke RS

Load More