Ria Ricis dan Harris Vriza. (Instagram)

Matamata.com - Harris Vriza dan Ria Ricis diduga tengah menjalin hubungan. Meski sering menyangkal, rupanya Ricis sudah bertemu dengan orangtua Harris di Aceh.

Beberapa waktu lalu, adik Oki Setiana Dewi itu mengunggah video saat berkunjung ke Aceh. Lantas hal itu membuat publik penasaran dengan hubungan Ricis dan Harris.

Ria Ricis (Youtube.com/KHInfotainment)

Ternyata Ricis diundang oleh orang tua Harris. Ia bahkan mengaku sudah nyaman dan akrab dengan keluarga pria 27 tahun tersebut.

Baca Juga:
Bisa Menginspirasi Mantan Pacar untuk Bikin Lagu, Ria Ricis Bersyukur

“Aku ke Aceh memenuhi undangan karena aku sama Harris itu udah berteman baik lama. Aku menghormati undangan beliau. Karena sahabat aku (adik Harris) juga nikah kan malamnya, jadi maraton undangan seru-seruan aja,” ujar Ricis dilansir dari channel YouTube KH Infotainment.

Selama bertemu dengan ibunda Harris, Ricis langsung merasa cocok. Ia bahkan mengaku membicarakan tentang pernikahan.

Ria Ricis dan Harris Vriza saat ditemui di jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selesa (24/11/2020). (Matamata.com/Herwanto)

“Aku dikenalin sama orangtua Harris, seneng aku lihatnya keluarganya hangat dan seru, aku cocok dengan ibunya. Terakhir ngobrol soal pernikahan. Karena momennya soal pernikahan, jadi normal-normal aja. Aku datang sebagai teman dan tamu undangan yang baik," katanya.

Baca Juga:
Pilih Reza Surya atau Harris Vriza? Ria Ricis Punya Jawaban Lain

Ia kembali menegaskan jika dirinya dan Harris hanya berteman saja. Tapi Ricis juga tak menampik jika ia kini tengah dekat dengan Harris.

“Aku bereman sama siapapun, keluarga aku ataupun Harris sama-sama udah tau. Kita ngalir aja jalanin, karena jodoh di tangan Tuhan. Karena sekarang itu berteman, jalanin aja alhamdulillah ada kerjaan bersama,” lanjutnya.

Baca Juga:
Disinggung Lagi Dekat dengan Harris Vriza, Ria Ricis malah Minder

Load More