Sarwendah dan Betrand Peto (Instagram/@sarwendah29)

Matamata.com - Keluarga Ruben Onsu semakin seru dan rame setelah kehadiran Betrand Peto. Putra angkat Ruben dan Sarwendah itu sama sekali tak canggung akrab dengan kedua adiknya, Thalia dan Thania.

Penyanyi asal NTT itu juga terlihat akrab dengan sang ibu, Sarwendah. Keakraban itu terlihat dalam vlog keseharian The Onsu Family baru-baru ini.

Sarwendah digendong Betrand Peto (Youtube.com/TheOnsuFamily)

Keluarga Ruben belum lama ini menikmati liburan di vila pribadi mereka di Sukabumi. Ruben, Sarwendah dan anak-anaknya menikmati berenang di cuaca dingin.

Baca Juga:
Betrand Peto Main Bareng 2 Artis Ini: Anak Bujang Dikelilingi Cewek Cantik

Terlihat Sarwendah yang baru saja selesai berenang langsung sigap diberi Betrand handuk. Lantas remaja yang akrab disapa Onyo itu langsung menggendong Sarwendah ke kamar. Wanita 31 tahun itu langsung kaget dan berteriak.

"Kesempatan gak datang dua kali Bunda," ucap Betrand sambil meletakan handuk di tubuh Sarwendah. "Onyo licin nyo, pelan-pelan nyo," kata Sarwendah takut.

Sarwendah digendong Betrand Peto (Youtube.com/TheOnsuFamily)

Akhirnya Onyo berhasil menggendong Sarwendah sampai depan kamar. Tapi ia tak langsung pergi dan seolah menunjukan isyarat kepada ibunya.

Baca Juga:
Betrand Peto Renang Pakai Kolor Rp 5,3 Juta: Padahal Kayak Taplak Meja

"Nih nih udah thank you. Takut (digendong Betrand). Nih udah (memberikan handuk). Oh My God kesempatan gak datang dua kali, thank you. Terus mau you apa? Dikasih hati minta jantung," ucap Sarwendah tersenyum.

Betrand Peto sejak awal jadi anak angkat Ruben ia bisa langsung akrab dengan Sarwendah. Ia bahkan pernah meminta mencicipi ASI saat mantan member Cherrybelle itu masih memberikan ASI eksklusif kepada Thania.

Baca Juga:
Polos Banget! Thalia Sebut Betrand Peto Suka Nontonin Video Anneth

Load More