Raffi Ahmad dan Dimas. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad baru saja menggelar konferensi pers ajang pencarian bakat The Next Influencer pada Selasa (05/01/21) kemarin. Konferensi pers tersebut disiarkan secara live lewat YouTube RANS Entertainment.

Ia hadir bersama Nagita Slavina dan Dimas Ramadhan. Raffi lantas menyampaikan tentang bakat yang dimiliki Dimas.

Raffi Ahmad (Youtube.com/RANSEntertainment)

Ayah Rafathar itu mengaku jika bakat yang dimiliki Dimas masih belum matang. Ia bahkan mengatakan jika pemuda 20 tahun itu viral karena mendapat simpati dari netizen, bukan karena bakat.

Baca Juga:
Bukan Punya Mobil atau Rumah, Ini Prioritas Dimas Ahmad usai Punya Uang

"Sebenernya Dimas itu apa nih bakatnya, kita juga sebenernya dia viral bukan karena bakatnya, dia viral karena orang bisa simpatik dan empati. Apalagi orang Indonesia, lebih banyak orang tua empati dan simpatik karena story dia," kata Raffi.

Raffi menambahkan dari simpati netizen tersebut, ia melihat peluang untuk menggali bakat yang dimiliki Dimas. "Saat dari situ saat orang jatuh hati baru kita akan cari kita akan gali apa yang dia bisa," lanjutnya.

Dimas Ramadhan atau Dimas Ahmad kembaran Raffi Ahmad. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Hingga kini, Raffi masih menggembleng Dimas agar bakatnya terasah. Ia meminta kepada Dimas untuk selalu belajar agar dirinya tak cuma terkenal karena viral, tapi juga berbakat.

Baca Juga:
Terkenal Berkat Mirip Raffi Ahmad, Dimas Akui Banyak Perubahan

"Influencer itu ada dua. Satu dia viral dulu. Yang viral , belum tentu dia berprestasi. Sama kayak Dimas. Saya bilang 'Dimas lu baru viral doang, tapi lu bagaimana caranya lu bisa bertahan sebagai influencer'" imbuhnya.

Dimas Ramadhan yang kini terkenal dengan nama Dimas Ahmad jadi idola kaum wanita. Dalam 2 bulan bergabung dengan RANS Entertainment, Instagramnya berhasil meraih 1 juta lebih pengikut.

Baca Juga:
Baru 3 Bulan Jadi Artis, Dimas Ahmad Sudah Punya Tabungan Rp 100 Juta

Load More