Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Unggahan terbaru Hotman Paris di Instagram mencuri perhatian netizen. Pengacara kondang tersebut memang suka membagikan postingan menarik yang langsung disorot para pengikutnya.

Sang pengacara baru-baru ini membagikan pesan dari sahabatnya soal menikmati hidup. Sahabat Hotman yang mantan pejabat itu mengingatkan Hotman supaya jangan lupa berbagi kepada yang membutuhkan untuk investasi masa depan atau akhirat.

Hotman Paris. (MataMata.com/Evi Ariska)

Dia juga bilang kalau usia manusia semakin bertambah dan mendekati panggilan Tuhan. Pesan itu membuat Hotman merenung.

Baca Juga:
Hotman Paris Hampir Kena Razia di Bali, Lha Kenapa?

"Kini saatnya nikmatilah hidupmu sahabat atas hasil jerih payahmu yang kau kumpulkan puluhan tahun tanpa lelah dan penuh dengan semangat. Kini saatnya hasil jerih payahmu sisihkan bagi yang membutuhkan sekaligus sebagai investasi masa depan atau akhirat yang lebih kekal dan dikenang sepanjang masa," tulis Sahabat Hotman.

"Cukuplah apa yang sudah ada dan tidak akan habis 7 turunan sedangkan usia kita semakin nambah yang akan lebih mendekati panggilan Tuhan YMK," lanjutnya.

Pesan tersebut membuat Hotman Paris berpikir dalam. "Hotman lagi mikirin kiriman mantan Pejabat sahabatku," tulis pengacara 61 tahun itu.

Baca Juga:
Hotman Paris Dikira Berduaan sama Nia Ramadhani di Mobil: Betah Sama Aku?

Hotman Paris (Instagram/@hotmanparisofficial)

Nggak cuma Hotman, netizen juga ikutan merenung dengan kiriman pesan tersebut. Ada juga yang bilang Hotman beruntung punya sahabat yang mengingatkannya akan akhirat.

@aswar.an28: "Dunia sementara akhirat selamanya."

@nanda.rizki: "Diingatkan tentang akhirat.. itulah sahabat sejati.."

@bangbilalanwari: "Sehat selalu ya pak. Senang bapak kontemplasi mengenai hal ini."

@danny99889: "Betul... Harta dunia tidak dibawa mati, yang akan dipertanggung jawabkan didepan Tuhan adalah apa yang telah kita perbuat selama hidup didunia."

@inoyqnoy: "Niat yang mulia bang..semoga Abang dan keluarga sehat selalu ya."

Wah, pesan sahabat ke Hotman Paris bikin merenung nih, gimana menurutmu?

Load More