Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ariel Tatum. (Youtube/AriLassoTV)

Matamata.com - Ariel Tatum ternyata juga mengalami kesusahan untuk mendapatkan kekasih hati. Tentu bukan karena kurang cantik melainkan gara-gara gangguan kepribadian ambang atau Borderline personality disorder (BPD) yang diidap Ariel Tatum.

Hal itu terungkap dalam video 'Cerita Ariel Tatum Mengidap BPD Sejak Remaja | OOTD (04/01/21) Part 1' yang diunggah akun YouTube TRANS7 OFFICIAL baru-baru ini.

Semua bermula saat Ariel Tatum bercerita soal gangguan BPD yang diderita.

Baca Juga:
Jefri Nichol Basah-basahan, Komentar Ariel Tatum Diserbu

Ariel Tatum dipuji netizen

"BPD itu salah satu gangguan kepribadian ambang. Jadi memang citra dirinya kurang jelas. Jadi kalau ABG kan suka labil. Labilnya berkepanjangan," kata Ariel Tatum.

Barulah di sini dia bilang sulit menjalin hubungan asmara. Meskipun berpacaran, Ariel Tatum membutuhkan perjuangan yang lebih ekstra.

"Cuma untuk membangun hubungan romantis itu sulit sekali buat aku. Butuh perjuangan yang lebih dari orang-orang biasanya. Effort aku tuh lebih," jelas Ariel Tatum.

Baca Juga:
Viral Potret Ariel Tatum - Gading Marten, Gandeng Tangan hingga Dekap Mesra

Perempuan 24 tahun ini mengaku divonis menderita BPD sejak remaja. Sebelum itu, dia juga sudah merasakan ada yang salah dalam dirinya.

"Aku merasa ada yang salah itu 13 tahun. Aku temui bantuan profesional. Tapi ketauan BPD itu setelah aku bertahun-tahun terapi baru ketahuan di umur 18 tahun," tutur Ariel Tatum.

Sebelumnya, Ariel Tatum sendiri sempat berpacaran dengan Ryuji Utomo. Jalinan asmara itu cukup lama tapi sayang kandas. (Sumarni)

Baca Juga:
Gading Marten Mesra dengan Ariel Tatum: Prewedding?

Load More